Wolfenstein 2 Untuk Nintendo Switch Rilis 29 Juni

Betheseda baru saja memberikan tanggal perilisan untuk versi Nintendo Switch dari game Wolfenstein 2: The New Colossus yang akan rilis pada 29 Juni. Game ini juga akan dihargai 60$ atau sekitar Rp.750 ribu. Perilisan pada platform Switch ini dilakukan oleh Panic Button, studio yang sebelumnya juga telah membantu melakukan port ke konsol Switch pada game Doom dan Rocket League. Betsheda sebelumnya mengumumkan akan melakukan port ke konsol Switch Januari kemarin, hanya berselang beberapa bulan setelah perilisan pertama-nya di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Bersamaan dengan perilisannya pada 29 Juni nanti, Betheseda juga memberikan fans sedikit gambaran bagaimana Wolfenstein 2 berjalan pada sistem Nintendo Switch. Trailer ini juga mengungkap motion control Nintendo Switch yang terintegrasi dengan mekanik game, mirip dengan Doom versi switch. Simak trailernya dibawah ini:

[embedded content]

Developer dari Wolfenstein sendiri sebelumnya telah memberikan keyakinan penuh dengan port Switch ini. Dalam sebuah wawancara dengan GameReactor pada bulan Desember kemarin. Dengan banyaknya game yang akan di port ke Nintendo Switch, ini merupakan berita baik untuk fans Nintendo yang diharapkan akan membantu untuk meningkatkan fanbase mereka dengan mencoba menarik player yang lebih beragam.

Wolfenstein 2: The New Colosuss dijadwalkan akan hadir pada Nintendo Switch pada 29 Juni.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment