10 Game Offline Terbaik Untuk Android 2017 / 2018

Kali ini Kru Naiklevel akan mencoba merangkum beberapa game offline terbaik dari tahun 2017 hingga 2018 yang berpotensi menjadi salah satu masterpiece tersembunyi di antara gemerlapnya pesona game online.

Di tengah merebaknya game android setahun ke belakang, yang harus selalu memerlukan koneksi sebagai media bermainnya, terkadang kita lupa, bahwa tidak semua penggemar Mobile Gaming khususnya bagi pemilik android, selalu terkoneksi secara online dengan Internet. Dalam situasi seperti ini, Game offline menjadi salah satu solusi untuk mengusir kejenuhan. Berikut ini pembahasannya:

Cover Fire


Cover Fire menjadi game offline terbaik rekomendasi pertama dari Naikelvel. Game ini merupakan salah satu game TPS dengan grafik terbaik untuk Android. Pemain akan memainkan beberapa karakter dengan kemampuan yang berbeda. Gaya permainan ditentukan oleh pilihan sendiri, mulai dari memakai Assault, Riffle, menjadi Hacker, dll. Unlock berbagai macam senjata, dan ikuti kompetisi Online, untuk menyelesaikan misi dan terciptanya permainan di medan pertempuran yang lebih menantang.

Cover Fire: free shooting games
Cover Fire: free shooting games
Price: Free+

Monster Hunter Explore


Rekomendasi game offline terbaik adalah game berjudul Monster Hunter Explore, gmae ini memberikan pengalaman berbeda untuk memainkan versi Monster Hunter dengan hanya 1 jari, di dalam ponsel smartphone. Game ini sudah lebih dahulu dikeluarkan untuk versi Jepangnya pada 2015 silam, sebelum akhirnya dibawa ke versi Inggrisnya pada Januari 2018 silam. Elemen-elemen klasik seperti teknis grinding, senjata, armor, tetap dipertahankan di dalam game seperti pada versi originalnya. Beberapa monsterdan tempat tradisional MH juga turut disertakan di dalam game. Grafik dan musik yang identik dengan versi MH lainnya, tentunya membuatnya menjadi semakin menarik.

BasketRoll 3D

[embedded content]
Game offline terbaik rekomendasi berikutnya adalah BasketRoll 3D: Rolling Ball yang merupakan sebuah game yang memerlukan keterampilan tinggi. Kalian harus menggulingkan sebuah bola basket melalui lintasan yang mengambang di udara. Arahkan bola sampai ke ujung jalan untuk mendapatkan skor setinggi mungkin.

Cara memainkannya sangat mudah, kalian tinggal menggulirkan bola di jalan dengan layar ke arah yang ingin kalian tuju. Di sepanjang jalan, Kalan harus memungut bintang-bintang berserakan, yang pasti memberikan skor akhir yang lebih tinggi. Rintangan dan halangan juga hadir menghadang laju bola milik kalian, dan membuat game menjadi lebih menantang.

BasketRoll 3D: Rolling Ball
BasketRoll 3D: Rolling Ball
Price: Free+

Justice League Action Run


Game ini bertema Action-Run, dan kalian akan bermain sebagai Tim Superhero DC yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Firestorm, Cyborg, Hawkman, Swamp Thing, juga si pelari cepat The Flash. Anggota yang terpilih akan memungkinan pergantian di tengah permainan. Dalam game ini terdapat pula upgrade kostum, kemapuan, dll.

Pemain akan melawan musuh-musuh legendaris mereka, seperti Joker, Darkseid, Lex Luthor, Harley Quinn, dan Lobo dengan latar tempat mulai dari Metropolis, Gotham City, hingga Apokolips.

Justice League Action Run
Justice League Action Run
Price: Free+

Marvel Strike Force


Tidak kalah dengan DC, kompetitornya Marvel juga merilis game terbarunya. Bermain sebagai seorang Avengers, Defenders, maupun Guardians. Dalam game ini kita akan mencoba menghentikan invasi dari sekumpulan penjahat yang mencoba mengganggu kedamaian dan menguasai bumi. Format permainan mirip seperti RPG Turn-based, di mana Pemain dapat mengumpulkan Hero hingga 5 orang untuk bertarung melawan penjahat.

Iron Man, Captain Amerika, Spider-Man, Luke Cage, Star-Lord dan lainnya. Kalian dapat membangun ultimate squad untuk melindungi bumi dari serangan para penjahat. Selain itu terdapat juga update roster berkala yang berhubungan dengan film-film Marvel lainnya, seperti Infinity War maupun Deadpool 2.

MARVEL Strike Force
MARVEL Strike Force
Price: Free+

Big Fish King


Pernah lihat acara Mancing Mania? Atau kepingin mancing ikan tapi malas keluar rumah? Mancing saja di game Android satu ini. Berbagai tempat memancing yang indah dan terkenal di Indonesia, Korea, Thailand, dan Vietnam. Serta lebih dari 100 jenis ikan tersedia di dalamnya. Kalian juga dapat melakukan kompetisi online melalui jaringan internet. Rasakan pengalaman memacing sesungguhnya, untuk berlomba-lomba dengan pemain lainnya, demi menjadi pemancing terbaik di dunia.

BIG FISH KING
BIG FISH KING
Price: To be announced

32 SECS


JIka kalian suka game balap, 32 SECS mungkin dapat menjadi solusi yang mengasyikan. Tidak hanya keren, balapan ini merupakan balapan dengan menggunakan motor futuristik. Pemain akan mengadu kecepatan dan berpacu dengan waktu. Pemain harus mendapatkan energi di sepanjang jalan yang nantinya akan dapat digunakan untuk mengupgrade berbagai fitur untuk motornya.

32 Sec
32 Sec
Price: Free+

N.O.V.A. LEGACY


N.O.V.A. Legacy adalah salah satu game FPS keluaran Gameloft yang paling populer dari tahun 2017. Permainan ini mencakup mode campaign dan multiplayer online, dengan grafik yang sangat memukau untuk ukuran sebuah game platform android. Selain itu, masih banyak lagi fitur lainnya. Dan walau didesain untuk dimainkan secara online, game ini juga memiliki fitur multiplayer dan mode story yang dapat dimainkan secara offline.

N.O.V.A. Legacy
N.O.V.A. Legacy
Price: Free+

Quizoid

Asah kemampuan dengan menjawab berbagai pertanyaan trivia ilmu pengetahuan yang berasal dari berbagai ensiklopedia dunia. Ada lebih dari 7000 pertanyaan, dari berbagai ilmu yang mula dari olah raga, entertaiment, sains, dan lainnya. Selain dapat mengisi waktu luang dan membuat kita memperluas pengetahuan kita akan berbagai hal baru di dunia, dan ini dilakukan tanpa koneksi internet.

QUIZOID
QUIZOID
Price: Free

The Adventure of Baki


[embedded content]
Game terakhir dalam list kali ini, menceritakan petualangan seorang Baki. Diceritakan bahwa ia hidup damai di daerah pegunungan Himalaya, sebelum akhirnya sekumpulan monster datang menyerang mengambil buah-buahan kesukaannya. Tugas kalian adalah untuk membantu Baki melawan monster jahat dan merebut kembali buah-buahan miliknya yang telah dirampas. Game ini dilengkapi dengan musik dan pemandangan yang indah dan penuh warna sehingga cocok sebagai sarana relaksasi.

Bakis Abenteuerâ„¢
Bakis Abenteuerâ„¢
Price: Free+

Game Offline Terbaik Android 2017/2018

Bagaimana? Apakah ada yang menarik minat kalian ketika melihat jajaran game offline terbaik Android 2017/ 2018 di atas? List tersebut memang bukanlah murni atauupun telah ditahbiskan menjadi game terbaik secara resmi, namun jika ada yang diminati, silahkan langsung saja menuju playstore-nya masing-masing untuk mulai mendownload dan cobalah untuk memainkannya. Happy gaming.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment