10 Game Pesawat Tempur Paling Seru untuk Android

Bermain game perang tentunya bukan merupakan sesuatu yang aneh bagi gamer di manapun kalian berada. Banyak sekali perusahaan terkenal menelurkan franchise andalannya baik itu yang bertema FPS (First Person Shooter), maupun TPS (Third Person Shooter) dalam ranah ini. Namun bagaimana kalau simulasi perang yang khusus mengendalikan pesawat tempur? Bagi kalian yang gemar dengan game-game pesawat termpur, baik itu bersifat simulasi maupun pertempuran langsung, ataupun kalian yang bercita-cita menjadi angkatan udara, tentunya tidak ingin melewatkan deretan game pesawat tempur Android satu ini untuk sekedar mengisi waktu luang.

Kru Naiklevel merangkum 10 game pesawat tempur paling seru untuk Android, dengan berbagai penjelasan mengenai fitur-fiturnya di bawah ini.

10. Call of Infinite Air Warfare

Rating Google Play: 4.7

Dalam arena Dogfight berkualitas 3D, kalian akan turun ke medan tempur untuk menghabisi smeua musuh yang ada di udara. Game pesawat tempur ini memliki kontrol yang smooth karena didukung oleh VFX yang simple namun menakjubkan. Game ini juga mudah dikuasai apabila kita mau sedikit belajar. Dalam game ini, kemampuan kita akan sangat diandalkan untuk sedikit berpikir lebih jauh dari lawan. Kita harus bermain secara “pintar” menghindari serangan, lalu memanfaatkan segala macam persenjataan yang ada, dan menyerang dalam waktu yang tepat.

Tak hanya Air Craft, pesawat Jet juga hadir dalam game ini. Mereka didesain dengan kemampuan yang persis dengan yang pernah eksis dan menjadi bagian penting dalam sejarah pertempuran pesawat terbang.

Call of Infinite Air Warfare
Call of Infinite Air Warfare
Price: Free

9. Sky Force Reloaded

Rating Google Play: 4.7

Game ini menyediakan 15 stage dengan boss bertipe gigantic / kolosal. Pemain akan dihadapkan pada medan pertempuran dengan grafik indah dan penuh warna. Terdapat 9 tipe aircraft pada game pesawat tempur ini yang dapat digunakan, dengan spesialisasi yang berbeda-beda untuk masing-masing tipe. Pemain juga dapat mengupgrade dan mengkustomisasi senjatanya baik itu senapan, shield (perisai) hingga armamen lainnya sesuai kebutuhan.

Sky Force Reloaded menggabungkan elemen arcade klasik dengan grafik dan perkembangan game di masa modern. Menciptakan atmosfer yang intens dan menawan, yang membuat kalian akan merasa ingin terus bermain dan lenyap ke dalam gamenya.

Sky Force Reloaded
Sky Force Reloaded
Price: Free

8. From The Sea

Rating Google Play: 4.5

Kalian akan ikut serta dalam misi perdamaian dunia. Menghentikan Korea Utara yang mengembangkan proyek nuklir dan mengirimnya ke seluruh dunia. Melawan teroris besar di timur tengah. Berbagai macam mode pertempuran, puluhan jenis kapal tempur, dengan berbagai area medan perang seperti lautan, pemukiman, pegunungan, hingga gurun pasir. Kalian juga akan menghadapi musuh yang menyerang dari udara, hingga menenggelamkan kapal selam musuh menggunakan torpedo.

FROM THE SEA
FROM THE SEA
Price: Free

7. Air Attack HD

Rating Google Play: 4.5

Game ini merupakan seri arcade klasik dengan tema simulasi perang pesawat tempur di udara dengan grafik yang bisa dibilang salah satu yang terbaik di ranahnya. Pemain akan mendapatkan 3 buah pesawat tempur untuk dikendarai dan diluncurkan, dengan total 10 misi dengan setiap misi memiliki boss yang sulit ditaklukan. Berbagai jenis musuh juga telah disiapkan di setiap levelnya, dan konon katanya terdapat hingga 64 jenis ragam musuh untuk setiap level.

Lingkungan yang ada di sekitar akan terlihat hancur demi memberi atmosfer permainan yang lebih nyata. Selain itu, Pemain juga dapat mengupgrade peralatan tempur miliknya, sebelum terjun ke medan perang.

AirAttack HD
AirAttack HD
Price: Rp 3.000

6. Aircraft Combat 1942

Rating Google Play: 4.4

Menjadikan pertempuran udara menjadi pengalaman yang menyenangkan, adalah salah satu tujuan game satu ini. Game ini memungkinkan pertempuran yang pintar di udara, karena sejauh mana kalian terbang, jika senjata yang digunakan adalah pilihan yang tepat, dan kemampuan membidik kalian sangat mampuni, maka kalian akan dapat membunuh musuh di mana saja. Dengan Grafik yang cukup mampuni untuk sebuah latar Perang Dunia 1 yang berlangsung pada tahun 1942.

Aircraft Combat 1942
Aircraft Combat 1942
Price: Free

5. Guardians of The Sky

Rating Google Play: 4.4

Salah satu game yang diklaim sebagai simulasi pilot paling realistis untuk Android satu ini, mengajak kita untuk terbang menuju India. Dengan grafik yang bagus, dan mendukung berbagai jenis pesawat mulai dari Fighter, Helikopter Aircraft, dan Transport Ship. Bagi yang belum familiar dengan kontrolnya, disediakan juga mode pelatihan sebelum menjalani misi. Game ini menyediakan misi dengan standar operational langsung dari IAF (Indian Air Force), sehingga memungkinkan pemain menjalani misi dengan serealistis mungkin.

GUARDIANS OF THE SKIES
GUARDIANS OF THE SKIES
Price: Free

4. AirFighters

Rating Google Play: 4.3

Apa yang menarik dari game ini adalah tactical mission yang mengharuskan Pemain aktif dalam memikirkan strategi untuk meraih supremasi tertinggi di dunia. Melawan semua jenis pesawat dalam Dog Fight hingga menghancurkannya mulai dari udara, daratan, hingga lautan. Gunakan Aircraft sebagai markas untuk memperbaiki pesawat-pesawat yang kalian gunakan di udara, sehingga kalian dapat memperluas area serangan nantinya.

Performa kapal tempur tergantung pada persenjataan dan kapasitas tanki yang ada di dalamnya. Kalian dapat terbang berkeliling dunia, hanya saja perhatikan bensin yang ada di dalam tangki, dan jangan lupa mengisi bahan bakar.

AirFighters
AirFighters
Price: Free

3. Gunship Airstreak 3D

Rating Google Play: 4.3

Game ini juga merupakan pertempuran di udara. Namun perbedaannya, pesawat yang dipakai adalah helikopter. Kita tahu bahwa Helikopter merupakan salah satu kendaraan perang yang diisi oleh prajurit dengan berbagai persenjataan. Simulasi game ini adalah bertujuan untuk membasmi teroris yang paling berbahaya di dunia. 40 level disediakan untuk menguji kemampuan terbang sambil menembak, menjadikan game ini nomor 1 untuk kategori game pesawat bertema helikopter, dalam kombinasi peperangan.

Gunship Strike 3D
Gunship Strike 3D
Price: Free

2. Sky Gamblers: Storm Raiders

Rating Google Play: 4.3

Kembali ke zaman Perang Dunia 2, Storm Raiders menciptakan medan pertempuran identik dengan versi sejarah masa lalu Pearl Harbour, Pertempuran Midway, Coast of Dover, Perancis, hingga Jerman. Dengan tatanan pengaturan grafik yang bermacam-macam hingga menghasilkan visual yang sangat keren. Di sini kalian juga dapat menggunakan armada besar dari berbagai armada top yang digunakan dan eksis sebagai bagian penting dari sejarah Perang Dunia 2.

Sky Gamblers: Storm Raiders
Sky Gamblers: Storm Raiders
Price: Rp 65.000

1. Squadron - Bullet Hell Shooter

Rating Google Play: 4.2

Selamatkan dunia dari serangan invasi Alien. Squadron merupakan game spacecraft klasik dengan grafik modern dan kekinian. Kalian akan menembaki pesawat alien sambil menghindari dari serangan mereka. Mengapa disebut Bullet Hell? Karena kalian dalam game ini akan mendapatkan serangan yang sangat masif, sehingga perlu keterampilan untuk mempertahankan diri demi menuju level selanjutnya. Ada sektar 30 level, yang pastinya akan membuat game ini lebih menantang untuk dimainkan.

Squadron - Shooter Maniak
Squadron - Shooter Maniak
Price: Free

Demikian Jajaran Terbaik 10 game pesawat tempur paling seru untuk Android versi Kru Naiklevel. Dari berbagai list game di atas, hampir sebagian besar memiliki ukuran yang kecil dan tidak berlebihan, untuk sebuah simulasi yang banyak menuai pujian dari kalangan gamer penggemar game pesawat tempur rasanya hal tersebut cukup fantastis. Terlebih game-game tersebut juga dapat didapatkan secara gratis melalui Google Playstore masing-masing. Selamat bermain.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment