Kingdom Hearts 3 Dapatkan Tanggal Rilis di E3 2018?

Tiga hari terakhir mungkin jadi saat-saat yang membahagiakan bagi fans franchise Kingdom Hearts di seluruh dunia. Munculnya beberapa gameplay footage tambahan mengenai Kingdom Hearts 3 beberapa waktu lalu membuat spekulasi bahwa game ini akan muncul tidak lama lagi.

Ditambah dengan Square Enix yang kabarnya akan menjadi tuan rumah untuk presentasi miliknya pada E3 2018, banyak yang mengira bahwa mereka juga akan membawa KH3 dalam presentasinya. Dengan munculnya berbagai macam antisipasi mengenai game satu ini, tak salah kalau banyak juga yang berharap bahwa Square Enix akan memberi kepastian tanggal rilisnya.

Hal tersebut juga diamini oleh sang sutradara gamenya, Tetsuya Nomura, yang menyebutkan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal rilis Kingdom Hearts 3 pada awal bulan depan. Dengan E3 yang diadakan pada pertengahan Juni (12 - 14), tidak salah bila kita menyangka bahwa event tersebut akan jadi ajang pengumuman tanggal rilis KH3 maupun presentasi mengenai kelanjutan termasuk mungkin fitur-fitur yang ada pada gamenya.

Pengumuman tanggal rilis Kingdom Hearts 3 pada acara E3 2018, akan menjadikan event tersebut menjadi salah satu yang paling diingat. Pasalnya, fans telah menunggu lebih dari 10 tahun untuk kelanjutan serial ini. Kingdom Hearts 3 sendiri pada awalnya diumumkan pada pagelaran E3 tahun 2013 lalu. Maka jika tahun ini terdapat realisasi hingga tanggal rilis, akan menjadi sangat bagus, karena genap 5 tahun.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapankan Kingdom Hearts 3 akan dirilis. Jika Square Enix menargetkan untuk merilis game tersebut tahun ini, kemungkinan terbesar November akan menjadi salah satu bulan terbaik untuk perilisannya, karena bulan Oktober sudah sangat padat. Hadirnya Call of Duty: Black Ops 4 dan Red Dead Redemption 2 pada bulan Oktober, tentu akan membuat persaingan semakin berat. Memilih bulan November sebagai jadwal perilisan tentunya merupakan satu hal yang paling mungkin, karena sedikitnya kompetitor dari franchise terkenal yang berada dalam bulan itu.

Gameplay footage terbaru Kingdom Hearts 3 menunjukkan preview dari dunia Olympus, Monster Inc, dan Toy Story. Selain itu terdapat beberapa atraksi serangan termasuk Big Magic Mountain. Dan juga Wreck-It Ralph yang sekarang termasuk ke dalam sistem summon.

Kingdom Hearts 3 dikembangakan dengan menggunakan Unreal Engine 4, dan akan dirilis untuk plaftorm Playstation 4 dan juga Xbox One. Simak gameplay terbarunya di bawah ini.

[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment