5 Game Billiard Terbaik Gratis Untuk Android

Kru Naiklevel merangkum beberapa Game Billiard terbaik gratis untuk Android yang ada di PlayStore. Pilihannya terdapat bermacam-maca, terlebih judul-judul tersebut dapat didapatkan secara gratis.

Di antara game olahraga yang paling ramai dimainkan, terutama untuk platform Android. Olahraga Billiard termasuk yang populer di kalangan fans yang menyukai game dengan sistem portable tersebut. Dalam kehidupan nyata, Billiard mungkin dapat dikatakan merupakan olah raga untuk orang kelas atas, namun permainan tersebut juga muncul dalam bentuk game, dan sejak kemunculan handphone dengan layar sentuh, game ini menciptakan sebuah komunitas baru di kalangan penggemar game, karena dapat dimainkan bersama-sama, meskipun hanya punya 1 device. Berikut pembahasannya:

5. Billiard City

[embedded content]
Google Play Link: Billiard City
Rating: 4.5
Total Ulasan: 386 Ribu Ulasan
Total Download: 10 Juta Unduhan

Rekomendasi nomor 5 untuk game Billiard terbaik rangkuman Naiklevel adalah Billiard City merupakan permainan Billiard yang mengutamakan gameplay sebagai titik utamanya. Sehingga menciptakan atmosfer permainan yang menyenangkan dan mendekati realistis. Grafiknya yang sudah mendukung HD, dan sentuhan bola yang dibuat serealistis mungkin. Game ini juga mendukung level mulai dari pemula, hingga pemain profesional.

Dengan ukuran hanya 19 MB saja, game ini merupakan permainan single player 8 bola dengan sistem modern, sederhana, dan mudah dimenngerti. Pemain akan dapat menggunakan kemampuan semaksimal mungkin, untuk mengalahkan lawan-lawannya, demi meraih title Billard City.

4. The King of Pool Billiards

[embedded content]
Google Play Link: The King of Pool Billiards
Rating: 3.9
Total Ulasan: 136 Ribu Ulasan
Total Download: 10 Juta Unduhan

The King of Pool merupakan game Billiard terbaik rekomendasi nomor 4 oleh Naiklevel. Game ini dapat dibilang sangat simple. Ukurannya hanya sebesar 11 MB, dan pemain dapat menggunakan fitur single player maupun multiplayer, secara online maupun melawan teman melalui device yang berbeda. King of Pool juga telah support untuk tablet yang menyediakan area lebih besar dan juga nyaman. Selain grafik yang simple dan cukup bagus, Pemain juga dapat melihat leaderboard dari pemain-pemain lain yang ada di tingkat dunia secara online yang menghadapi kita.

3. Pool Break 3D Billiard Snooker

[embedded content]
Google Play Link: Pool Break 3D Billiard Snooker
Rating: 4.2 / 4.5 (versi berbayar)
Total Ulasan: 157 Ribu / 11.350 (versi berbayar)
Total Download: 10 Juta Unduhan

Pool Break merupakan game Billiard yang menciptakan simulasi dengan sistem 3D yang memungkinkan Pemain dapat melihat bola dari berbagai angle dan membuat permainan menjadi lebih menantang. Game ini memberikan pengalaman bermain seolah-olah kita sedang bermain game Billiard sungguhan. Fitur 3D yang diterapkan juga mempermudah Pemain untuk memodifikasi arah tembakan sehingga dapat melihat kemana arah bola akan bertubrukan nantinya.

Game ini mempunyai berbagai jenis bahasa mulai dari bahasa Inggris, Prancis, dan German hingga Rusia, Jepang, dan Traditional Chinese. Pemain dapat bermain secara single player maupun multiplayer dengan sarana “Pass-n-Play”, dengan berbagai tipe permainan Billiard mulai dari 6 ball pool, 7 ball pool, 8 ball pool, 9 ball pool, Snooker 10 Red, One Pocket Pool, dan banyak lagi.

2. Pool Billiards Pro

[embedded content]
Google Play Link: Pool Billiard Pro
Rating: 4.2
Total Ulasan: 1.37 Juta Ulasan
Total Download: 100 Juta Unduhan

POP merupakan salah satu game Billiard yang paling populer. Selain karena fiturnya yang cukup lengkap, game ini juga menyediakan berbagai mode permainan yang mudah diakses dan bisa dibilang cukup menantang.

Di antaranya:
VS Mode : Bermain melawan pemain, baik dengan Komputer (AI) maupun Pemain lainnya dengan berbagai aturan tertentu, untuk permainan 8 ball dan 9 ball.
Arcade Mode : Mode ini tidak memiliki aturan, namun tingkat kesulitan yang cukup menantang.
Time Mode : Berpacu dengan waktu memasukkan bola dalam waktu tertentu. Waktu akan bertambah seiring banyaknya kita memasukkan bola. Selama kita tidak berhenti mencetak skor, maka permainan masih akan terus berlanjut.

1. 8 Ball Pool

[embedded content]
Google Play Link: 8 Ball Pool
Rating: 4.5
Total Ulasan: 13 Juta Ulasan
Total Download: 100 Juta Unduhan

8 Ball Pool merupakan game Billiard paling populer untuk Android. Pemain akan melatih kemampuannya sebelum memasuki kompetisi untuk mendapatkan piala. Kompetisi ini akan diikuti oleh 8 Player. Selain turnamen, Pemain juga dapat melakukan pertandingan 1 lawan 1. Bermain dalam pertandingan, akan menyebabkan pengalaman kita bertambah, dan level kita sebagai pemain akan naik.

Pemain juga akan mendapatkan pool coins yang nantinya dapat digunakan untuk membeli item-item di dalam gamenya. Selain itu, Pemain juga dapat menantang teman, melalui akun facebook, maupun Akun Miniclip. Semuanya diciptakan agar pemain dapat menikmati pertandingan Billiar menantang dan menyenangkan, dengan kapasitas pemain yang lebih global bagaikan dalam sebuah kejuaraan.

Demikian Game Billiard Terbaik rekomendasi dari kru Naiklevel. Bagi kalian yang tertarik dengan game bertema olahraga Billiar dan ingin mencobanya, bisa langsung saja mendownload sacara gratis melalui store-nya masing-masing.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment