Pengumuman Mortal Kombat 11 Sudah Dekat

Mortal Kombat 11 yang telah dinantikan sejak lama ini dirumorkan akan muncul pada acara E3 mendatang.

Pihak developer NetherRealm telah mempersiapkan pengumuman gembira tentang kehadiran Mortal Kombat 11 ini sejak waktu lama. Begitulah hal yang diungkap oleh para fans Ed Boon seketika setelah pihak developer memposting tweet terkait hal tersebut. Boon yang biasa berinteraksi dengan para fans juga memberikan balasan kepada salah satu follower platform berupa sugesti seputar penerbitan konten baru untuk injustice.

Tweet tersebut berawal dari Boon yang memberikan balasan sebagai berikut, ”you know what else would be kool?” dalam kalimat tersebut Boon mengganti huruf c dengan k yang memberikan indikasi bahwa mereka tengah menyinggung Mortal Kombat secara tidak langsung. Dan hal ini merupakan suatu hal yang dinantikan oleh para fans sejak lama, mengingat pihak developer tengah menggarap game Mortal Kombat terbaru yang diduga akan menjadi seri yang ke 11.

Setelah perilisan Injustice 2 yang mendapatkan banyak kritik dan pujian pada tahun lalu, bukanlah sesuatu yang aneh jika pihak developer langsung bekerja membuat sesuatu yang baru untuk target perilisan pada tahun 2018 atau 2019. Melihat E3 sudah semakin dekat, maka memberikan berita pengumuman tentang kehadiran game baru Mortal Kombat akan membuat para penggemar fighting game menantikan acara E3.

Setelah seri Mortal Kombat sebelumnya yang rilis beberapa tahun lalu tepatnya pada April 2015, maka sudah semestinya para fans mendapatkan informasi terbaru seputar masa depan game fighting yang sangat populer ini. Meskipun pengumuman dari seri-seri sebelumnya tidak menjadi sorotan utama pada acara E3, tahun ini mungkin akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam artian, Mortal Kombat bisa saja muncul dan menjadi sorotan pada E3.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment