Bioware’s Anthem dikabarkan akan hadir pada Maret 2019

Game bertemakan science-fantasy ini akhirnya telah dinyatakan waktu perilisannya, yaitu pada bulan Maret 2019.

Berita ini disampaikan oleh Blake Jorgensen yang merupakan kepala dari bagian keuangan EA pada konferensi finansial untuk kuartal ke empat di tahun fiscal 2018. Pada acara tersebut beluai juga menyampaikan beberapa topic yang berhubungan dengan Anthem dan Battlefield. hingga saat ini, EA hanya memberikan perkiraan waktu perilisan untuk window, tapi berkat Jorgensen, para fans jadi mengetahui akan segera beredar pada kuartal akhir bulan.

Terlihat bahwa publisher akhirnya telah siap untuk menempatkan IP terbarunya di market, dan berikut adalah kutipan yang disampaikan pada saat conference call:

“Setiap dimensi dari game ini akan menawarkan sesuatu yang baru kepada pada para players, dari dunia baru dengan cerita yang unik yang diciptakan oleh BioWare, hingga gameplay yang kooperatif, sampai ke lingkungan yang indah dan epic yang berevolusi secara konstan disekitar players.”

Anthem juga merupakan bentuk fundamental dari pengalaman social dan akan membuka jalan baru kepada para fans untuk bergabung di community dan bermain lebih cepat, membuat kami dapat menganalisis game berdasarkan input dan feedback yang mereka berikan. Kami sangat tidak sabar untuk segera meluncurkan franchise baru ini dan bekerja dengan para player guna membuat Anthem menjadi game yang lebih dinantikan dan dimainkan bersama teman-teman dalam beberapa tahun kedepan.”

Jika melihat satu tahun kebelakang, bukanlah tahun terbaik bagi EA, publisher terlihat seperti publisher yang hanya mementingkan game olahraga dan tidak lebih. Disamping kontroversi lootbox pada Star Wars Battlefront II yang berjalan dengan tidak mulus, Mass Effect Andromeda juga mendapatkan sambutan kurang memuaskan karena DLC nya di cancel dan penggarapan BioWare harus dilipatgandakan untuk meyakinkan agara Anthem tidak mengalami kegagalan seperti yang lainnya.

Untuk mengetahui keberhasilan yang akan diraih oleh Anthem, maka para fans harus menunggu hingga tahun depan, namun sebelum itu mungkin para fans akan mendapatkan informasi lebih pada E3 2018.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment