Sekuel RAGE Akan Rilis Trailer Debut Hari Ini

Bethesda kembali berulah. Setelah sempat mengalami “kebocoran” mengenai sekuel dari game RAGE, sang developer akhirnya mulai buka suara, dan membawa kembali topik mengenai kelanjutan rumor ini ke jalan yang lebih terang. Dilansir melalui twitter resmi gamenya, @RAGEgames, mereka memberi petunjuk seolah akan memberikan sebuah trailer mengenai kelanjutan franchise ini, dan mengumumkannya kepada fans pada hari Senin, 14 Mei 2018. (paling cepat Malam ini untuk wilayah Indonesia).

Berawal dari bocornya informasi game-game baru yang bahkan belum diumumkan dalam situs pre-Order Walmart Kanada, berbagai milis game di internet heboh akan keberadaan beberapa game yang sudah lama tidak mendapatkan sekuel. RAGE merupakan salah satu di antaranya. Lucunya, setelah kejadian tersebut bukan merupakan bantahan yang didapat melainkan sebuah lelucon dari akun twitter resmi gamenya. Sebelum akhirnya publishernya sendiri, Bethesda termasuk Wakil Presiden-nya, Pete Hines, yang ikut dan larut dalam euforia.

Saat ini, Akun RAGE bahkan mengganti foto profile dan sampulnya dengan foto kritikan mereka kepada Walmart Kanada tersebut bebeapa waktu lalu. Sehingga membuat akun tersebut, menjadi beraura pink. Entah ini memang sengaja untuk bahan lelucon ataukah memang sudah direncanakan sebelumnya, bahwa sekuel dari seri RAGE adalah benar-benar eksis. Bethesda juga sepertinya mengamini hal tersebut setelah sebelumnya mengirimkan status berisi roket berpalet warna putih - pink beserta asap pink bertuliskan nomor “5-14”, yang memiliki warna identik dengan apa yang akun resmi RAGE lakukan dalam penilaiannya terhadap Walmart Kanada beberapa waktu lalu..

Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, bahwa Bethesda terkadang memang tidak main-main jika mengatakan sebuah pernyataan. Pada sebuah interview yang dipublikasikan pada 2016 lalu, Pete juga mengatakan bahwa Bethesda mungkin saja dapat merilis sekuel dari The Evil Within dan RAGE. Hingga akhirnya setahun setelah wawancara tersebut, sekuel dari The Evil Within yang berjudul The Evil Within 2, dirilis ke pasaran pada bulan Oktober 2017. Berkaca pada hal tersebut, bukan tidak mungkin bahwa Bethesda saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan sekuel dari game RAGE, yang berarti RAGE 2 bisa jadi sedang ada dalam tahap pengembangan.

RAGE merupakan sebuah shooting game FPS yang dibuat oleh id Software yang merupakan otak di balik kesuksesan seri DOOM dan Wolfenstein. RAGE memang dapat dikatakan bukanlah sebuah game yang termasuk dalam kalangan hits seperti kebanyakan game lainnya, namun game ini mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan penggemar game FPS. RAGE banyak sekali memberikan elemen positif. Selain game grafik yang bagus, namun juga gameplay yang memaksimalkan armosfer pertarungan yang brutal.

Game ini dirilis pada 2011 silam. Melihat animo yang RAGE timbulkan beberapa waktu ini, maka tidak heran jika banyak fans yang menunggu-nunggu akan kelanjutan sekuelnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment