Steam Games Segera dapat dimainkan oleh Para Pengguna Mobile

2 aplikasi baru yaitu Steam Link app dan Steam Video app tengah dipersiapkan untuk rilis beberapa minggu yang akan datang.

Valve Software Corporation merupakan yang terbesar jika membicarakan soal penjualan game untuk PC. Kali ini Valve memperluas jangkauan servis-nya dengan memperkenalkan dua aplikasi baru untuk mobile yang membuat para player dapat memainkan game-nya dan menonton video melalui smartphone dan tablet. Dalam beberapa minggu kedepan para gamers dapat menggunakan aplikasi ini melalui Free App.

Link app juga akan dapat digunakan oleh para player untuk mengakses Steam libraries untuk memainkan game di Android dan iOS, tablet dan TV, selama perangkat yang digunakan terhubung melalui 5Ghz network atau kabel wired Ethernet untuk menjadi host PC atau computer Mac. Selain itu, Link app juga akan mensupport Steam Controllers dan MFI controllers untuk perangkat mobile.

Namun disisi lain, The Video app akan membuat user dapat menonton film dan video pada Android atau iOS melalui Wi-Fi atau koneksi LTE. Steam Video app juga ditargetkan untuk rilis pada akhir musim panas tahun ini, dengan begitu para pengguna setia akan dapat menikmati ribuan movies dan acara yang tersedia di Steam. Dan sebagai respon langsung dari feedback yang diberikan oleh customer, mereka juga akan menawarkan kemampuan untuk meikmati konten dalam mode offline dan mode streaming.

Sedangkan untuk Link app telah dijadwalkan akan rilis dalam beberapa minggu kedepan, tepatnya pada tanggal 21 Mei, yang akan tersedia dari hari Senin tanggal 21 hingga tanggal 25 Mei. Dan kedua aplikasi baik Link app dan Video app juga dikabarkan akan tersedia secara cuma-cuma.

Steam merupakan salah satu platform yang membintangi dunia digital entertainment, dengan menawarkan ribuan games, movies dan films kepada jutaan orang di segala penjuru dunia langkah ini menjadi langkah yang tepat untuk terus mengembangkan seluruh potensi yang ada, terutama untuk pengguna yang tidak menggunakan PC sebagai akses utama.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment