Cover Art Battlefield V Terungkap di Reddit

EA dan DICE akan segera mengumumkan Battlefield V secara resmi minggu ini, termasuk didalamnya akan mengungkap tema dari game tersebut dan juga gameplay multiplayer.

Menuju event pengungkapan tersebut pada 23 Mei waktu setempat, banyak teaser game yang telah dirilis dengan trailer singkat dan juga promo art. Promo art terbaru baru saja hadir untuk PS4 dan sepertinya promo art kali ini memberikan sedikit petunjuk untuk senjata, karakter dan juga gameplay.

Cover art spotted on PS4! from r/BattlefieldV

Player PS4 melaporkan bahwa mereka tleah mendapatkan notifikasi eevent Battlefield V, yang mengingatkan mereka bahwa event tersebut akan berlangsung minggu ini pada 23 Mei waktu setempat. Selain memberitahu waktu dan tempat, notifikasi event tersebut juga memamerkan cover art dari Battlefield V. Dengan menggunakan program affinity photo, salah satu fan Battlefield berhasil mengambil gambar tersebut dari User Interface PS4 untuk mempermudah identifikasi gambar yang lebih mendalam.

Battlefield 5 Soldier, without playstation UI, with better contrast and brightness from r/BattlefieldV

Kemudian, beberapa fans Battlefield juga mengatakan setelah inspeksi yang lebih dekat, sepertinya tantara pada gambar tersebut menggunakan seragam M192 paratrooper. Hal ini berdasarkan dari tas pinggang dan juga tali strap pada kaki tantara tersebut. Tentunya hal ini memberikan sugesti akan ada misi Battlefield V dimana player harus terjun dengan parasut.

Fans lainnya juga berhasil mengidentifikasi senjata pada gambar tersebut yakni M1 Carbine dan M1911. M1 Carbine merupakan senjata yang digunakan tentara Amerika pada Perang Dunia ke-2. Sedangkan senjata pistol M1911 sudah berada sejak awal abad ke-20 dan hingga saat ini masih digunakan secara resmi oleh badan hukum di Amerika.

Meskipun hal ini masih hanya sebuah spekulasi, fans Battlefield masih harus menunggu hingga 23 Mei untuk mendapatkan pengumuman resmi langsung dari EA dan DICE. Selain itu, banyak harapan untuk EA memberikan konfirmasi mengenai kehadiran mode battle royale, micro-transaksi untuk item kosmetik, dan banyak hal lainnya.

Battlefield V akan diumumkan secara resmi pada 23 Mei waktu setempat. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan berita selanjutnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment