Film Monster Hunter Akan Mulai Produksi Pada Bulan September

Film Monster Hunter akan memasuki tahap produksi pada bulan September tahun ini, dengan pemeran yang membintangi film Resident Evil.

Paul W. S. Anderson merupakan sosok yang akan memberikan pengarahan pada pembuatan film Monster Hunter, dan sebagaimana Resident Evil, selain film ini akan diperankan oleh artis cantik Milla Jovovich, pengambilan film juga akan dilakukan di Cape Town yang merupakan salah satu tempat yang berada di Afrika Selatan.

Selain itu, salah satu sumber juga menyampaikan bahwa Constantin Film akan menjadi distributor utama dari film ini dengan budget sebesar 60 juta dollar. Dan seperti yang telah dilaporkan sebelumnya pada tahun 2016 lalu, Anderson akan menulis script dan Jeremy Bolt yang akan menjadi partner produksi untuk film Monster Hunter ini. Selain itu special effect akan diserahkan kepada pemilik Toronto Technicolor yaitu Mr.X.

Sejak tahun 2012 lalu Anderson telah bermaksud untuk mengangkat Monster Hunter ke layar lebar, namun Capcom baru memberikan izin sekitar dua tahun yang lalu. Maka tidak menutup kemungkinan bahwa film ini akan dijadikan seri, karena sebelumnya kepala dari Constantin Film juga pernah menyampaikan bahwa mereka sedang mengangkat “brand” menjadi sesuatu yang baru.

Monster Hunter memang digemari oleh banyak kalangan. Perilisan Monster Hunter World Januari kemarin telah meraih predikat penjualan terbaik Capcom sepanjang masa, ditambah versi PC yang akan segera hadir dan untuk pertama kalinya Monster Hunter akan hadir di Nintendo Switch. Mungkin hal-hal tersebutlah yang membuat Constantin Film ingin segera memproduksi film Monster Hunter.

Berikut adalah deskripsi resmi film Monster Hunter yang telah diubah sejak pertama kali muncul ke permukaan 2016 lalu:

“Untuk setiap Monster, akan ada seorang Pahlawan. Seorang laki-laki biasa menemukan bahwa dirinya adalah keturunan dari seorang pahlawan legenda. Ia harus memulai perjalanan menuju dunia mistis untuk berlatih menjadi seorang Monster Hunter sebelum salah satu monster dari dunia tersebut datang dan menghancurkan dunia.”

Film Monster Hunter direncanakan akan mulai produksi pada bulan September mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment