Ini Dia Waktu dan Game yang Akan Tampil Pada PlayStation E3 Showcase

Tinggal beberapa minggu lagi hingga PlayStation E3 showcase, berikut adalah informasi seputar acara tersebut.

Satu bulan menjelang acara E3, dengan konferensi dan showcase yang dimulai lebih cepat, belakangan ini Sony mengungkap waktu PlayStation E3 showcase akan dilakukan. Selain itu Sony juga memberikan sedikit gambaran kepada para fans tentang hal apa saja yang bisa didapat oleh fans pada pelaksanaan acara tersebut.

Pada salah satu postingan resmi yang diterbitkan di blog resmi PlayStation, telah terungkap bahwa E3 Sony akan diselenggarakan satu bulan lagi, tepatnya pada tanggal 11 Juni pukul 6:00pm PST/9:00pm EST. Tentu saja bagi para gamers yang berhalangan untuk hadir langsung di acara dapat menyaksikan showcase secara live melalui streaming via live.playstation.com, Twitch, YouTube dan Facebook.

Post tersebut juga mengungkap bahwasannya presentasi yang akan diberikan oleh PlayStation pada E3 sebagian besar akan terfokus pada game dengan judul-judul baru. Ada empat game dengan judul baru yang akan ditampilkan, diantaranya adalah Death Stranding oleh Kojima Productions (Metal Gear series, P.T.), Ghost of Tsushima oleh Sucker Punch Productions (Sly Cooper series, Infamous series), Spider-Man oleh Insomniac Games (original Spyro the Dragon trilogy, Ratchet & Clank series) dan The Last of Us Part II oleh Naughty Dog (Jack and Daxter series, Uncharted series).

Selain dari ke empat game diatas tentu saja akan ada sederet pengumuman lainnya yang akan disampaikan oleh publisher pihak ketiga dan juga para developer independent. Semua pihak yang akan terlibat dalam acara tentunya tengah sibuk menciptakan inovasi baru untuk kemudian dinikmati oleh para gamers, terutama para gamers yang menggandrungi PS4, PS4 Pro dan PS VR.

Oleh karena itu, bagi para gamers yang penasaran dengan E3 nantikan dan saksikan acara yang akan diadakan di Los Angeles tersebut pada tanggal 11 Juni mendatang. Khusunya para gamers yang menantikan keempat game yang disebutkan diatas tentunya akan mendapatkan banyak informasi yang lebih detail.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment