Fitur Menarik Bagi Kalian Yang Menamatkan Spider-Man PS4

Marvel’s Spider-Man atau Spider-Man PS4 memperkenalkan berbagai fitur yang belum pernah ada dalam game-game seri sebelumnya, seperti penggunaan gadget dan bermain sebagai multiple karakter. Namun sayangnya, beberapa waktu lalu, Sutradara Bryan Intihar menyebutkan bahwa game ini tidak akan mempunyai fitur pengendalian cuaca. Itu berarti Spidey kemungkinan nantinya akan berada lebih lama dalam medan kota Manhattan yang “becek” pasca hujan seperti yang telah kita lihat pada gameplay trailernya. Namun Bryan mengaku melakukan hal ini, karena bertujuan untuk menjaga dan memaksimalkan narasi pada cerita penuh Marvel’s Spider-Man.

Bryan juga menyebutkan bahwa mereka sebisa mungkin ingin membuat cuaca pada cerita Spider-Man berada dalam vibe yang seharusnya untuk berbagai adegan, dan memastikan bahwa setiap shooting yang diambil untuk adegan yang intens, tidak akan berlawanan dengan dengan suasana yang ada, meskipun misalkan dalam keadaan siang hari yang dikemas dengan pemandangan yang indah.

“Kami merasa bahwa Spider-Man merupakan game dengan story yang berat. Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa banyak game yang menggunakan cuaca sebagai faktor pendukung dalam ceritanya. Kami ingin memberikan perasaan itu pada para pemain ketika mereka pertama kali memainkan gamenya. Kalian dapat mengganti cuaca secara manual ketika sudah menyelesaikan gamenya nanti,” tambah Bryan.

Meski begitu, saat ini kita juga belum mengetahui bagaimana kejelasan dari cerita utama Peter Parker di dalam gamenya nanti. Hanya saja Spider-Man bukan satu-satunya game bertema open world yang mengandalkan faktor cuaca sebagai pendukung storyline-nya. Beberapa nama besar game open world yang sudah populer lebih dahulu seperti Grand Theft Auto 3 dan Vice City, menerapkan hal yang dalam mekanisme gamenya, untuk menyelesaikan misi dalam cuaca tertentu dan dalam kurun waktu tertentu juga. Hal ini memberikan keleluasaan bagi developer untuk mengeksplorasi atmosfer cerita menjadi lebih padu dan maksimal. Insomniac nampaknya sadar betul akan hal ini, sehingga menerapkannya pada mekanisme game Spider-Man.

Sementara itu untuk aspek open world lainnya, Manhattan akan menjadi menjadi playground yang luas dengan berbagai jenis gedung untuk memaksimalkan karakter Spider-Man. Frame rate seperti yang dikabarkan sebelumnya akan dikunci pada 30 Fps untuk semua jenis konsol baik itu PS4 Reguler, PS4 Slim maupun PS4 Pro. Untuk PS4 Pro sendiri tambahan kecepatan hanya akan memungkinkan loading time yang lebih baik. Selain itu tidak ada yang superior, karena semuanya akan tetap sama.

Marvel’s Spider-Man akan dirilis pada 7 Septermber 2018 mendatang sebagai game eksklusif untuk Playstation 4.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment