Smoke and Sacrifice Akan Rilis untuk PC dan Switch

Game bertemakan survival RPG dengan judul Smoke and Sacrifice akhirnya mendapatkan tanggal perilisan resmi untuk PC dan Nintendo Switch.

Setelah pengumumannya pada bulan Februari lalu, game garapan Solar Snail Games ini akhirnya resmi mendapatkan tanggal rilis untuk platform PC dan Switch. Game akan tersedia di penghujung bulan Mei tepatnya pada tanggal 31 Mei 2018 dan diharagai sebesar $24.99. Selain itu akan terdapat potongan harga bagi para gamers yang membeli game dalam kurun waktu dua minggu pertama sebesar 20 persen.

Smoke and Sacrifice merupakan game yang mengusung tema dunia fantasi gelap dimana tumbuhan fantastis dan binatang buas yang berkeliaran sudah menjadi hal yang lumrah. Dengan pondasi klasik modern survival, game ini berevolusi menjai game dengan genre yang lebih menekankan kepada personal story dan ekosistem yang kompleks, yang tentunya menjadi semakin menarik untuk dimainkan.

Gama dengan pendekatan open world ini juga menuntut para player untuk bertahan hidup dengan memanfaatkan segala resource yang terdapat didalam game, termasuk tumbuhan dan hewan. Dilengkapi dengan mekanisme action dan gaya ghotic yang ditampilkan terlihat sangat memukau dan menarik perhatian, cocok bagi para gamers yang menginginkan tampilan dengan suasana dan nuansa yang baru.

Tancred Dyke-Wells, yang merupakan co-founder dari Solar Sail Games menyampaikan bahwa mereka tidak sabar untuk mengumumkan Smoke and Sacrifice setelah menggarapnya dalam waktu yang lama. Tancred juga menambahkan bahwa dia dan Neil Milstone sebelumnya telah memproduseri banyak games dari studio-studio major. Beliau juga menyampaikan bahwa game ini merupakan suatu langkah untuk kembali menciptakan game dengan cerita dan gambar yang asli.

Sedikit berbeda dengan yang lain, Smoke and Sacrifice telah mendapatkan tanggal perilisan resmi untuk PC dan Switch, namun tanggal perilisan untuk Playstation 4 dan Xbox One hingga saat ini masih belum mendapatkan kepastian. Namun menurut publisher Curve Digital, perilisan game ini untuk kedua platform tersebut akan segera menyusul dan mendapatkan perilisan di tahun yang sama.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment