Game Simulator House Flipper Sukses menjadi Best-Seller di Steam

Siapa yang menyangka kalau game House Flipper termasuk kedalam list game best-seller di steam.

Pada saat perilisan list game best seller di steam para gamers dikagetkan dengan satu nama pendatang baru yang terdapat diantaranya. Game tersebut adalah House Flipper, game yang bertemakan simulasi perbaikan rumah. Percaya atau tidak, game satu ini dirancang agar dapat mendominasi dunia entertainment, terutama dalam menyaingi acara reality show televisi seperti HGTV dan TLC.

[embedded content]

Dalam game ini, player membeli property yang sudah rusak, memperbaikinya lalu kemudian mencoba untuk kembali menjualnya. Tujuan utama pada game ini adalah untuk menggunakan uang dan waktu yang dimiliki oleh player dan mengubahnya menjadi profit. Untuk mendapatkan profit, player dapat melakukan kombinasi seperti membongkar atau merenovasi rumah menjadi model tempo dulu, dsb.

Bagi para gamers yang sempat memainkan game dengan tema serupa mungkin pernah mendengar nama Viscera Cleanup Detail. Sebuah game dimana player berperan sebagai pegawai kebersihan yang bertugas untuk membersihkan pesawat luar angkasa yang isinya berantakan karena kecelakaan. House Filpper memiliki kemiripan dengan Viscera dimana keduanya merupakan game simulasi yang realistis.

House Flipper juga merupakan game simulator yang sangat mudah dipahami, seperti halnya seri Farming Simulator dan Truck Simulator. Dalam House Flipper player juga dapat membersihkan suatu tempat yang berantakan dengan menggunakan versi generik dari Swiffer. Selain itu game ini juga memiliki beberapa mini game yang dapat dimainkan, seperti memasang kabel dan memasang pipa saluran air.

[embedded content]

Selain itu, House Flipper juga berhasil meraih 10 game terbaik di Twitch beberapa waktu ini. Bahkan salah satu streamer dari Korea dengan akun bernama saddummy telah berhasil menarik sekitar 7000 penonton. Disisi lain seorang youtuber dengan akun ZerkaaPlays juga telah berhasil membuat video dengan jumlah lebih dari 500ribu penonton.

House Flipper yang merupakan game hasil garapan Empyrean, developer dari Polandia ini dijual dengan harga $19.99 (Rp. 240.000) dan dapat dimainkan di Windows dan Mac. Sedangkan di Steam region Indonesia game ini dihargai lebih murah yakni Rp 98.099 saja. House Flipper juga memuat beberapa konten gratis download pada saat perilisan, salah satunya adalah Apocalypse Flipper yang dapat dinikmati oleh para gamers sebagai tambahan dalam game.

House Flipper
House Flipper

Developer: Empyrean

Price: 98099 IDR

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment