Xbox One, Konsol Game Super Canggih dengan Harga Terjangkau

Era yang semakin modern dan canggih ini, persaingan di bidang elektronik pun semakin ketat. Termasuk juga untuk produk konsol game. Beberapa perusahaan elektronik pun mulai besaing untuk meluncurkan produk konsol game terbaru dengan berbagai fitur canggih didalamnya. Salah satu perusahaan yang merilis konsol game adalah Microsoft, yang kembali meluncurkan seri dari Xbox, yaitu Xbox One.

Dengan fitur canggih pada Xbox One, konsol game satu ini mungkin bisa menyaingi pendahulunya yaitu Xbox dan Xbox 360. Konsol game satu ini juga masuk daftar jajaran konsol game generasi kedelapan bersama dengan Nintendo Wii U dan Sony PlayStation 4 (PS4). Nah, berikut ini spesifikasi dan harga Xbox One yang perlu kamu simak.

Review Lengkap Spesifikasi Xbox One

Xbox One memiliki ukuran dimensi 33.3cm x 27.4cm x 7.9cm dengan didukung tampilan interface yang sempurna serta LineUp Lunch yang keren. Terdapat Kinect yang dilengkapi sensor gerak yang semakin tajam dan dapat melacak gerak dengan baik. Namun, Kinnect ini harus selalu terkoneksi dengan Xbox One untuk menggunakannya.

Xbox One pun semakin canggih dengan 8-core, x86 processor yang membuat performanya bertambah luar biasa. Konsol game ini juga dilengkapi ruang penyimpanan yang cukup besar dengan sistem memori DDR3 berkapasitas 8 GB yang dikurangi 3 GB untuk operating system. Untuk penyimpanan game, Xbox One menyediakan memori 500 GB agar kamu bisa menyimpan game dengan leluasa.
Konsol game ini dilengkapi dengan Blue-Ray disk drive yang kompatibel dengan x86-64. Terdapat pula tiga port USB 3.0 dan HDMI yang diletakkan diluar maupun didalam port. Untuk grafiknya, Xbox One menggunakan custom graphic card yang telah disesuaikan dengan arsitektur AM.

Xbox One juga memiliki sejumlah fitur keren dan ekslusif. Salah fitur yang masih menjadi andalan dari Microsoft yaitu Xbox Live yang menawarkan layanan online yang canggih. Lalu ada fitur TV yang menyediakan tayangan yang ekslusif dan akses untuk mengganti antara game, TV dan fitur lainnya dibuat dengan sangat mudah. Sayangnya, fitur TV ini dianggap tidak terlalu berfungsi di kawasan lain selain di Amerika. Kamu juga bisa memainkan game yang cerita atau achivements yang sudah selesai dilakukan dengan fitur challenge harian maupun mingguan.

Xbox memiliki kekurangan yaitu controller masih menggunakan baterai. Xbox ini tidak dilengkapi dengan fitur compability layaknya pada Xbox 360. Lalu konsol game ini menggunakan sistem yang tidak sama dengan Xbox 360 sehingga tidak kompatibel satu sama lain.

Harga Xbox One Terbaru

Itu tadi spesifikasi yang ditawarkan Xbox One yang canggih dan banyak fitur menarik didalamnya. Sekarang mengenai harga, dimana harga Xbox One di pasaran saat ini mencapai US$499 di Amerika serta di beberapa negara Eropa harga Xbox One dibanderol 499 Euro atau 420 Poundsterling.

Lalu di Indonesia sendiri harga Xbox One dibanderol hingga Rp 5 Jutaan saja, cukup terjangkau untuk ukuran konsol game. Jika dibandingkan dengan Sony PS4 pesaingnya ini, harga Xbox One termasuk lebih mahal US$100. Namun, semua itu terbayarkan dengan kualitas dan beragam fitur yang sangat canggih pada konsol game ini.

Bagaimana spesifikasi dan harga Xbox One diatas? Sangat menarik tentunya. Saat ini kamu bisa mendapat Xbox One ini berbagai marketplace di Indonesia, baik online maupun offline. Pastinya dengan hadirnya konsol game Xbox One akan semakin menambah keseruan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment