Karakter Street Fighter Hadir di Power Rangers Mobile

Power Rangers: Legacy War, yang merupakan game free-to-play akan segara melakukan crossover dengan membawa karakter ikonik dari Street Fighter.

Legacy War sendiri merupakan game mobile yang telah rilis di iOS dan Android. Dengan respon positif yang mengejutkan Power Rangers: Legacy War berhasil meraih jumlah fanbase yang cukup besar semenjak rilis membuat game ini menjadi salah satu “Editor Choice” di Google PlayStore. Game Power Rangers ini juga menjadi rekomendasi dari Naiklevel pada artikel game online terbaik yang patut dicoba tahun 2018.

Event cross-over yang ambisius ini akan membawa beragam karakter Street Fighters untuk melawan Rita Repulsa dan beragam musuh lainnya. Kabarnya karakter ikonik seperti Ryu, Chun-Li, dan Akuma akan tersedia secara gratis dalam waktu yang terbatas dengan menyelesaikan tantangan tertentu. Selain dengan menyelesaikan tantangan, karakter ini dapat dibeli dengan harga $5 atau sekitar Rp75.000 setiap karakternya. Cara lainnya untuk mendapatkan karakter ini dapat dengan menggunakan loot box yang akan memberikan karakter secara acak. Karakter Street Fighter seperti Cammy dan M.Bison akan menyusul pertengahan Juni ini.

[embedded content]

Tunggu apa lagi? Download sekarang juga game Power Rangers: Legacy War di Google PlayStore.

Power Rangers: Legacy Wars
Power Rangers: Legacy Wars
Price: Free
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment