Naughty Dog “Resmi” Hadirkan The Last of Us 2 di E3 2018

The Last of Us Part 2 merupakan salah satu IP eksklusif milik Sony yang menjadi game yang paling ditunggu kemunnculannya dalam pagelaran E3 2018. Tidak heran jika fans menunggu-nunggu sekecil apapun detail yang keluar untuk game ini. Beberapa waktu lalu, Wakil Presiden Naughty Dog, Neil Druckmann menyinggung kemunculan sekuel The Last of Us tersebut untuk E3 2018.

Druckmann yang juga merupakan sutradara dari The Last of Us yang pertama, membagikan screenshot melalui twitter dengan caption “T- Minus 3 Weeks #E32018” yang menjadikan referensi bahwa ajang game terbesar tahunan tersebut akan menjadi panggung bagi kemunculan The Last of Us 2.

Gambar tersebut merupakan bagian dari teaser yang mengumumkan kehadiran sekuel The Last of Us 2 tahun lalu pada pagelaran PlayStation Experience 2016. Adegan tersebut menggambarkan dengan sebuah perumahan yang telah ditinggalkan dan berbagai kendaraan usang, yang saat itu telah menjadi lingkungan hutan belantara. Dengan sebuah plang lalu lintas bergambarkan logo Fireflies.Pada 2016 lalu, munculnya kenyataan bahwa sekuel The Last of Us hadir dan sedang dalam pengerjaan, memberi kabar gembira bagi seluruh fans, dan menjadi trending topic dan hits di seluruh dunia.

Sekuel The Last of Us tersebut hadir dengan nama “The Last of Us Part II” yang kabarnya sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2014, atau 1 tahun setelah game pertamanya dirilis dan memenangkan berbagai penghargaa termasuk Game of The Year, pada 2013 silam. Troy Baker dan Ashley Johnson akan kembali berperan sebagai Joel dan Ellie, dengan cerita yang ditulis oleh Neil Druckmann dan Harley Gross, serta Gustavo Santaolalla yang juga kembali menjadi komposer untuk scoring sekuelnya tersebut.

Game ini akan bersetting 5 tahun setelah The Last of Us pertama. Pemain dikabarkan akan lebih banyak bermain sebagai Ellie daripada Joel. Dan berbeda dengan prekuelnya yang ceritanya seolah berpusat pada aura “Cinta dan Kehangatan”, The Last of Us Part II dikabarkan akan menjadi game yang ceritanya berputar pada “Dendam dan Kebencian”. Seperti yang telah ditunjukkan karakter Ellie dalam teaser pertamanya pada 2016 silam

The Last of Us Part II juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru di antaranya Yara (yang diperankan oleh Victoria Grace), Lev (diperankan oleh Ian Alexander), Emily (diperankan oleh Emily Swallow) dan karakter yang belum diketahui namanya, dan diperankan oleh Laura Balley. Teaser ke-2 yang berisi sebuah event yang melibatkan para karakter baru ini sudah diperkenalkan pada Paris Game Week, Oktober 2017 silam. Belum ada kejelaskan akan siapakah mereka sebenarnya, namun Drukmann menyebut bahwa cerita ke-4 karakter ini akan menjadi bagian integral yang ditimbulkan dari petualangan Joel dan Ellie.

The Last of Us Part II akan dirilis secara eksklusif untuk platform PlayStation 4. Simak kedua trailer yang telah diperkenalkan sebelumnya, di bawah ini.

Teaser #1 : Playstation Experience 2016

[embedded content]

Teaser #2 : Paris Game Week 2017

[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment