Penasaran dengan Emote terbaru Conor McGregor yang Ditambahakan Fortnite?

Selain skin, salah satu yang popular dikalangan para pecinta Fortnite adalah emote, kali ini ketimbang skin, Fortnite tambahkan emote Conor McGregor yang berjalan tanpa tulang.

Epic games memang gemar menambahkan hal-hal seperti ini kedalam game, khususnya emote yang kali ini bisa didapatkan para gamers dengan membelinya melalui V-Bucks. Terlebih lagi, emote baru yang satu ini terlihat terinspirasi dari salah satu UFC star yang penuh dengan kontroversi yaitu Conor McGregor.

Emote “Boneless” ini nampaknya dilandasi oleh keunikan cara berjalan Conor McGregor di Octagon, namun dengan sedikit tambahan dramatisasi. Meskipun emote yang satu ini diambil dari inspirasi Conor seperti yang diteorikan oleh para fans, hingga saat ini Epic Games masih belum memberikan konfirmasi secara resmi.

Namun, sekalipun emote ini memang terlihat seolah Epic Games membuatnya berdasarkan cara berjalan Conor McGregor, masih ada sedikit kemungkinan jika persamaan ini hanyalah kebetulan belaka. Karena ada sedikit perbedaan pada emote baru yang ditambahkan oleh epic games, emote yang ditambahkan terlihat berlebihan dalam melambaikan tangan pada saat berjalan, sedangan cara berjalan Conor terlihat lebih teatrical.

Meskipun begitu, ini bukan pertama kalinya Epic Games menambahkan emote yang diambil berdasarkan tokoh asli dalam dunia nyata. Malahan salah satu rapper ternama yaitu Drake telah berjanji akan membuat lagu rap tentang Fortnite jika Epic Games menambahkan emote Hotline Bling kedalam game. Sayangnya, hingga saat ini Epic masih belum memberikan respon terkait pernyataan yang disampaikan oleh Drake tersebut.

Jika melihat hal seperti ini ditambahkan kedalam game, berikut juga penambahan cosmetics dan hal lainnya. Nampaknya hanya tinggal masalah waktu hingga Epic menjawab tawaran-tawaran seperti yang diberikan oleh Drake. Karena belakangan ini, Epic Games baru saja menambahkan emote yang didasari oleh Orange Shirt Kid, yang baru saja menjadi populer sekalipun dance nya tidak memenangkan acara kontes Boogiedown yang diselenggarakan oleh Epic beberapa waktu yang lalu.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment