RAGE 2: Bethesda Rilis Gameplay Trailer dan Lebih Banyak Informasi

Bethesda baru saja merilis Gameplay Trailer pertama untuk game RAGE 2. Tak disangka trailer ini mendapatkan banyak reaksi positif dari fans. Id Software dan Avalanche Studios nampaknya mengubah mekanisme game ini menjadi Open World yang sangat luas. Hal ini merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan pada prekuelnya, RAGE, yang hanya berakhir pada tahapan semi-Open World.

Selain itu berbagai macam senjata besar, action yang lebih gila, dan juga kejar-kejaran dengan menggunakan mobil. Gameplay tersebut menunjukkan beberapa kemungkinan yang akan didapatkan oleh Pemain yang nanti akan memainkannya. Terlihat bahwa RAGE 2 akan diplot menjadi game open world FPS dengan permainan Mobil yang sangat seru, dan melibatkan berbagai macam setting tempat yang sangat luas, mulai dari gurun pasir, camp yang terdapat di area pinggiran, hingga hutan belantara yang lebat.

Berdasarkan info yang dirilis oleh Bethesda, Pemain akan bermain sebagai Walker yang merupakan seorang “Pengembara” terakhir di area gurun (Wasteland). Ia dirampok dan ditinggalkan sekarat oleh para agen yang punya adikuasa dan bertanggung jawab dalam lingkup kehidupan otoritas wilayah tersebut. Mereka menyangka bahwa Walker merupakan ancaman yang dapat mengganggu kekuasaan mereka.

Trailer tersebut juga memperlihatkan berbagai macam fraksi (suku) yang sepertinya akan menajadi musuh maupun kawan untuk Pemain di dalam gamenya nanti. Berbaga tipe robot-robot yang digunakan sebagai mesin tempur, hingga mahluk humanoid yang mempunyai rupa seperti Troll dengan badan yang besar.

RAGE 2 memakai setting di mana dunia berada dalam keadaan post apocalyptic berkat Asteroid yang menabrak bumi hingga menghanguskan hingga 80% populasi penduduk dunia, dan menjadikan sebagaian besar lahan yang ada menjadi padang pasir yang kering dan gersang. Dalam dunia ini tidak ada yang namanya peraturan. Semua hidup berkelompok menjadi suku-suku di berbagai tempat. Masing-masing suku yang mengadakan berbagai aliansi, untuk menjajah dan menguasai daerah tertentu, dan merebut setiap batasan yang ada demi memperluas wilayah kekuasaan, maupun sekedar bertahan hidup.

Tak akan ada yang akan memberitahu apa yang sebenarnya terjadi pada dunia. Karena itu merupakan tugas dari kita sebagai Pemain, untuk menyingkap setiap tabir dan misteri yang ada di dalam dunia yang eksis tanpa adanya aturan, melainkan hanyalah kegilaan. Untuk menciptakan sebuah keadilan dan kebebasan.


Kolaborasi 2 developer yang dicap “legendaris” di kalangan fans, Id Software dan Avalanche Studios, memberikan nuansa baru yang membuat game ini seperti gabungan dari berbagai franchise andalan mereka. Dengan elemen action, brutal, dan fun penuh warna, mulai dari Doom, Mad Max, dan Just Cause. Semuanya seolah melebur menjadi satu, yang akhirnya tercampur menjadi satu sajian baru, RAGE 2.

Bethesda belum mengkonfirmasi kapan akan merilis RAGE 2 kepada publik. Hanya saja spekulasi beredar bahwa game ini belum akan dirilis, setidaknya sampai musim semi 2019 mendatang. Informasi yang sudah pasti hingga saat ini adalah RAGE 2 sudah dikonfirmasi akan dirilis untuk platform PC, Playstation 4, dan juga Xbox One.

Simak gameplay trailer-nya berikut ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment