Remasters Dari Seri Yakuza untuk PS4 Akan Tersedia Agustus

Saatnya bergembira untuk para penggemar seri Yakuza, khususnya seri ke 3-5 karena Sega secara resmi telah mengumumkan bahwa ketiga seri akan mendapatkan versi remaster untuk PS4.

Sega telah secara resmi mengumumkan bahwa versi remaster untuk Yakuza 3, Yakuza 4 dan Yakuza 5 akan memasuki tahap penggarapan. Untuk, saat ini game baru dikonfirmasi akan tersedia untuk Jepang. Meskipun begitu, hal tersebut tidak akan menghapuskan kenyataan bahwa saat ini adalah saat terbaik bagi para fans Yakuza, setelah sebelumnya Yakuza 0 dan Kiwami muncul dengan spektakuler pada tahun lalu.

Dari ke 3 series yang direncanakan untuk digarap versi remaster-nya ini Yakuza 3 merupakan seri pertama yang akan memasuki tahap proses dan dikabarkan akan tersedia pada tanggal 9 Agustus mendatang. Game juga dikabarkan akan hadir bersamaan dengan download code untuk soundtrack. Sementara itu, untuk kedua seri remasters lainnya yaitu Yakuza 4 dan Yakuza 5 akan menyusul hadir secara berurutan pada musim gugur 2018 dan musim dingin 2019 mendatang.

Setiap seri dikabarkan akan menampilkan game dengan frame rate dan resolusi yang telah ditingkatkan. Berdasarkan salah satu informasi peningkatan untuk versi remasters ini akan ditingkatkan menjadi 1080p untuk resolusi dan 60 frames per detik. Bulan April lalu Sega sempat menyampaikan bahwa versi remaster akan digarap jika banyak yang meminta, namun kenyataanya penggarpaan untuk versi remaster Yakuza 3 sudah mencapai 80% pengerjaan.

Saat ini, pengumuman ini memang hanya berlaku untuk Jepang. Tapi melihat seri ini muncul secara berurutan seperti pada PS3, maka merupakan hal yang menyenangkan mengetahui bahwa seri ini juga akan mendapatkan versi remaster di satu platform yang sama. Cukup adil rasanya jika para fans beranggapan bahwa versi remasters dari game ini akan segera hadir cepat atau lambat di daerah barat.

Selama menunggu kepastian tersebut, para fans bisa menikmati Yakuza 6: The Song of Life yang baru saja rilis April kemarin, dan tentunya Yakuza Kiwami 2 yang direncanakan akan rilis di barat pada bulan Agustus mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment