Rumor: Berita Peluncuran Fortnite untuk Switch Bocor?

Rumor terbaru seputar Fortnite mengatakan bahwa Epic Games tengah merencanakan perilisan game untuk Nintentdo Switch.

Epic Games telah berhasil membuktikan bahwa Fortnite telah menjadi salah satu games yang digandrungi oleh para gamers di beberapa platform. Selain fanbasenya yang banyak dan kuat, kini Fortnite telah menyambangi PS4, Xbox One, hingga versi mobile dari Fortnite Battle Royale telah meraup jutaan dollar. Belum cukup demikian, Epic mengambil langkah selanjutnya agar Fortnite semakin lebih dikenal dikalangan para pengguna Switch.

Rumor bocor melalui Iron Galaxy Studios, salah satu developer yang memprakarsai Nintendwo Switch port untuk The Elder Scrolls V: Skyrim. Pihak developer memposting sederet job listing untuk director game design pada website berikut juga deskripsi original dari tiap peranan yang dilakukan oleh Studio untuk Port Nintendo Switch.

Sebelumnya, versi asli teks listing yang di Tweet oleh Galaxy menyebutkan bahwa Fortnite telah dikonfirmasi kedalam job listing untuk Switch, namun kemudian kata Fortnite tersebut dihilangkan dan hanya menyebutkan Skyrim didalamnya. Mungkin pihak Galaxy mengubah kalimat tersebut untuk menghindari kebingungan. Namun, meskipun pihak Galaxy tidak mengkofirmasinya untuk Switch port, ada beberapa indikasi yang menunjukkan bahwa Fortnite akan hadir di Nintendo.

Salah satu pertandanya adalah pada bulan lalu salah satu akun bernama LeakyPandy mengungkap bahwa versi Nintendo Switch untuk Fortnite akan mentertakan konten ekslusif yang berhubungan dengan Nintendo IPs. Bersamaan dengan detail bocoran Switch port, LeakyPandy juga mengkonfirmasi bahwa versi Switch dari Fortnite Battle Royale tidak akan jauh berbeda dari versi PC dan console lainnya.

Selain itu, hal tersebut mendapatkan dukungan suara dari Epic Games yang mengatakan bahwa ”mudah-mudahan” versi Nintendo Switch untuk Fortnite akan segera hadir di Switch. Dengan rumor yang tengah ramai dibicarakan, para fans akan semakin penasaran dengan kebenaran dari kabar tersebut. Mungkin saja pihak Nintendo akan mengumumkannya pada event E3 2018 bersamaan dengan mengumumkan judul besar lainnya seperti Super Smash Bros.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment