Rumor Kemunculan Cyberpunk 2077 dalam Pagelaran E3 2018

Tiga bulan lalu, sejak diumumkan bahwa developer CD Projekt RED akan ikut serta dalam pagelaran E3 2018, banyak fans bertanya-tanya kira-kira apakah konten yang akan mereka sajikan nantinya. Survey paling populer di antara Gamer yang menunggu-nunggu hal ini adalah proyek eksklusif Cyberpunk 2077 untuk meneruskan kembali franchise yang sudah cukup lama tertunda sejak kemunculan perdana trailernya pada 2013 lalu.

Kabar terakhir mengenai kemungkinan ini, adalah pada website resmi E3 yang menyebutkan bahwa CD Projekt RED akan mempresentasikan 3 buah game RPG untuk 3 platform berbeda yakni Playstation 4, PC, dan juga Xbox One pada pagelaram E3 2018. Detail mengenai proyek tersebut tertera di dalamnya. Dengan adanya list yang terdapat pada website resmi E3 ini, banyak fans yang menduka bahwa game tersebut adalah Cyberpunk 2077.

Kemunculan Cyberpunk 2077 pada pagelaran E3 2018 disinyalir akan menjadi salah satu eksistensi yang besar untuk industri game. Banyak rumor bertebaran mengenai hadirnya trailer terbaru dari game ini, bahkan tidak sedikit mengatakan CD Projekt RED juga akan menunjukkan gameplay footage untuk pertama kalinya. Meskipun nantinya ini akan terbatas untuk pers, dah fans harus lebih lama bersabar untuk menunggu.

Bukan hal yang aneh jika fans sangat menantikan game ini. Kesuksesan sang Developer dengan game RPG The Witcher 3 yang digadang-gadang sebagai game western RPG terbaik sepanjang masa menjadi bukti yang begitu fundamental akan masa depan dan potensi dari game-game selanjutnya yang dikembangkan. Fans bahkan percaya bahwa Cyberpunk 2077 bahkan akan dapat menjadi game yang lebih besar dan luas dari The Witcher 3. Uniknya, pernyataan fans tersebut kemudian diamini sendiri oleh sang Developer.

Cyberpunk 2077 diumumkan pada Mei 2012. CD Projekt kemudian merilis sebuah trailer pada Januari 2013. Trailer ini kemudian mendapatkan berbagai pengahargaan di antaranya, Best Animation untuk PeopleĆ¢€™s Choice Award pada pagelaran FITC Awards tahun 2013, Best Trailer at 2013 pada Machinima Inside Gaming Awards, dan Best Video Game Trailer at 2013 pada Golden Trailer Awards pada tahun yang sama. Game ini kemudian dikonfirmasi hadir untuk platform PC, dengan Playstation 4 dan Xbox One menyusul kemudian.

Dengan kabar ini, Fans setidaknya harus bersabar untuk beberapa minggu lagi, hingga pagelaran E3 2018 digelar pada bulan Juni 2018. Jika rumor ini memang benar, maka jangan heran jika proyek ini nantinya muncul baik itu dalam konferensi Sony ataupun Microsoft. E3 2018 akan diselenggarakan pada 13 - 15 Juni 2018 mendatang.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment