Trailer Ketiga Red Dead Redemption 2 Hadir

Trailer ketiga Red Dead Redemption 2 telah hadir. Berdasarkan berita yang disampaikan oleh Rockstar Games, trailer ketiga ini telah via website dan akun youtube resmi Rockstar Games.

Trailer baru ini telah hadir pada pukul 11AM (Easter Time) pada tanggal 2 Mei kemarin, setelah perilisan video maka para gamers akan melihat banyak sekali video yang membahas seputar game tersebut. Karena hingga saat ini masih sedikit detail yang diperlihatkan oleh Rockstar selain game akan terpusat pada karakter bernama Arthur Morgan dan Van der Linde yang merupakan geng yang terdapat pada pertengahan abad 20.

Game ini akan hadri pada tanggal 26 Oktober mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Selain daripada informasi tersebut, para gamers hanya disuguhi oleh beberapa trailer yang memuat tidak banyak informasi seputar gamenya. Terkait apa yang akan disajikan oleh pihak developer pada trailer ketiga ini bukanlah suatu hal yang teramat penting, karena sejauh ini para fans cukup puas dengan Red Dead yang terlihat mengambil langkah jauh kedepan dari game sebelumnya ini.

Bagi para gamers yang belum sempat menyaksikan trailer pertama dan kedua. Silakan simak kedua trailer tersebut sembari menunggu kehadiran yang selanjutnya. Pada trailer pertama para fans dimanjakkan dengan pemandangan pada pertengahan abad 20, mengingat tidak banyak game yang mengangkat tema seperti ini, tentunya para gamers akan semakin penasaran untuk bermain sebagai gangster pada era tersebut. Selain itu, pada trailer pertama ini juga terlihat sedikit cuplikan segerombolan pasukan berkuda yang hendak pergi berperang, menunjukkan intensitas aksi pada game yang patut dinantikan oleh para gamers.

Red Dead Redemption 2: Official Trailer #3

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment