Trailer Baru Pro Evolution Soccer 2019 Rilis

KONAMI telah resmi mengumumkan entry game sepak bola terbaru untuk franchise yang mereka rilis tiap tahun, Pro Evolution Soccer 2019 atau yang biasa disingkat PES 2019. Dilaporkan bahwa pemain FC. Barcelona dan Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho akan menjadi pemain tunggal untuk cover edisi kali ini, menggantikan para pemain Barcelona (Messi, Suarez, Neymar (sekarang sudah menjadi pemain PSG), Iniesta dan Sergio Roberto) yang mengisi sampul pada edisi tahun sebelumnya.

PES 2019 juga akan memperkenalkan berbagai macam fitur-fitur terbaru. KONAMI dikabarkan menambah implementasi pada beberapa aspek permainan, salah satunya adalah fatigue (faktor kelelahan). Di mana ketika Player merasa kelelahan, maka hal tersebut akan mempengaruhi perilakunya di lapangan. Ini sekaligus merupakan sebuah improvisasi yang akan membantu Player dalam mengatur strategi pergantian pemain nantinya.

Selain fatigue, PES 2019 juga akan menghadirkan fitur phsycs sistem yang baru. Seperti misal pada jaring gawang, posisi dan pergerakan bola, perpindahan dan pengaturan posisi pemain, dan juga skill individu untuk masing-masing para pemain bintang. Termasuk untuk berbagai animasi baru, selebrasi, hingga interface menu. Fitur MyClub juga akan kabarnya akan mengalami perubahan untuk mejadi lebih realis seperti yang dilakukan oleh FIFA pada fitur FIFA Ultimate Team. Yang menggunakan kartu dengan peforma tertinggi yang akan memberikan status boost pada Player dalam waktu tertentu berdasarkan performa pemain di dunia nyata. Sementara untuk Master League, mereka akan memperkenalkan sistem negosisasi yang lebih baru dan juga realistik.

Selain itu untuk edisi kali ini, Pro Evolution Soccer 2019 akan diisi oleh legenda Manchester United, Real Madrid, dan PSG, David Beckham. Dalam trailer, diperlihatkan gol Beckham dari lapangan tengah ke gawang Wimbledon pada tahun 1996 ketika masih berseragam Manchester United, dan juga freekick legendarisnya ke gawang Yunani pada kualifikasi Piala Dunia 2002 yang meloloskan Inggris ke putaran final Piala Dunia Korea/Jepang pada tahun 2001 silam.

Untuk masalah lisensi, Pro Evolution Soccer 2019 memang baru saja kehilangan lisensi UEFA yang membuat mereka, untuk tahun depan, tidak dapat lagi menggunakan format UEFA Champions League maupun UEFA Europa League secara lengkap, karena habisnya kontrak yang telah dijalin selama 10 tahun. Meski begitu, KONAMI kabarnya telah menambah beberapa lisensi klub lain lengkap dengan stadion mereka, meski yang baru diumumkan sejauh ini, hanya Barcelona, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

PES 2019 akan dirilis pada 28 Agustus 2018 mendatang untuk Playstation 4, dan Xbox One di wilayah Amerika. Sementara untuk wilayah Eropa akan dirilis pada 30 Agustus 2018. Berikut versi PC juga akan meluncur pada hari yang sama dengan wilayah Eropa, di seluruh dunia.

Simak trailernya di bawah ini:
[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:


  1. Lagi Butuh Uang ? ??
    Ingin mendapatkan Uang jajan lebih ?
    Dominopelangi.net SOLUSINYA
    Login dan Mainkan Game nya
    Tersedia 8 Game dalam 1 UserID
    Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete