Assassin’s Creed Odyssey Di E3 Dikabarkan Rilis 5 Oktober 2018

Setelah munculnya bocoran foto dari merchandise yang tersebar beberapa waktu yang lalu, Ubisoft akhirnya memberikan kabar resminya Assassin’s Creed Odyssey yang memiliki setting di Yunani kuno ini pada konferensi pers E3. Game yang akan dirilis pada 5 Oktober 2018 mendatang ini membawa player pada masa Perang Peloponnesos di abad ke 5 BCE, beberapa abad sebelum ditemukannya Assassin’s Creed Brotherhood di Mesir. Pada Assassin’s Creed Odyssey ini terdapat 2 tokoh yang dapat dimainkan yaitu Alexios dan Kassandra.

Dengan memilih karakter yang akan dimainkan, Assassin’s Creed Odyssey memberikan player kemampuan untuk merubah jalan cerita dengan pilihan-pilihan dari dialog interaktif, membuat ataupun menolak aliansi, dan mengejar romantisme. Dibekali dengan artifak Spear of Leonidas, player juga bisa membuka kemampuan supernatural seiring dengan petualangan melalui Yunani, memburu musuh, bertemu dengan figur-figur historis, berhadapan dengan mitos, dan ikut bertempur dalam perang antara Athena dan Sparta.

Assassin’s Creed Odyssey: E3 2018 Official World Premiere Trailer | Ubisoft [NA]

[embedded content]

Yunani kuno adalah sebuah alam terbuka yang luas dan hampir setengahnya adalah perairan, dan juga dipenuhi oleh pegunungan, kota, hutan, dan pantai. Dengan settingan tersebut Odyssey juga membawa open world naval gameplay, dimana player dibawa pada peperangan angkatan laut melawan para bajak laut. Player dapat memodifikasi kapalnya dan merekrut awak-awak kapal yang unik, player juga dapat menyelam kedalam laut setiap saat untuk menemukan reruntuhan bawah laut, dan melawan hiu saat menjelajah.

Dalam Assassin’s Creed Odyssey ini player tidak hanya dapan menemukan senjata yang berbeda untuk dipakai, tapi juga dapat memakai helmets, breastplates, belts, greaves, dan bracers yang dapat dimodifikasi, dengan masing-masing merubah penampilan beserta status nya.

Assassin’s Creed Odyssey akan tersedia dalam Standard, Deluxe, Gold, dan Ultimate Edition. Deluxe Edition berisi tambahan gear packs dan naval packs, serta XP dan currency boosts, sedangkan Gold Edition berisi Season Pass dan memberikan early access untuk bermain pada tanggal 2 Oktober 2018. Ultimate Edition berisi dari konten Deluxe dan Gold Edition. Player yang pre-order game ini juga akan mendapatkan misi tambahan “The Blind King.”

Assassin’s Creed Odyssey akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 5 Oktober 2018, dengan peningkatan fitur untuk Xbox One X, dan PlayStation 4 Pro.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment