For Honor Memberikan Starter Edition Gratis Hingga 18 Juni, dan Update Besar Oktober 2018

For Honor akan memberikan update terbesarnya semenjak rilis dan mendapatkan tambahan faksi baru. The Marching Fire, update yang akan datang 16 Oktober 2018 nanti memperkenalkan faksi baru dari China, the Wu Lin yang menambahkan beberapa Hero yang baru, The Tiandi, Jiang Jun, Shaolin, dan juga Nuxia akan datang dengan cerita individu masing-masing. Keempat Wu Lin Hero awalnya tersedia eksklusif untuk bundle berbayar, dan akan dapat dibeli dengan Steel (mata uang dalam game) ketika masa eksklusifnya berakhir.

For Honor: E3 2018 Marching Fire Cinematic Trailer | Ubisoft [NA]

[embedded content]

Marching Fire juga menambahkan mode baru PVP 4×4 multiplayer yang disebut Breach, dan akan hadir gratis bagi para player saat dirilis, dengan menambahkan 3 map baru khusus Breach. Dalam mode Breach player akan dibagi dalam 2 tim 4×4 yang terdiri dari tim penyerang dan tim bertahan dan saling berperang dalam pertempuran kastil. Tim penyerang diharuskan mengawal battering ram untuk menembus outer wall dan inner gate dari tim bertahan, dan setelah keduanya berhasil dilewati tim penyerang juga harus mengalahkan defender Lord, boss AI yang memiliki HP dan damage AoE yang besar, tim penyerang akan dinyatakan menang bila boss tersebut berhasil dikalahkan.

Sedangkan untuk tim bertahan diharuskan menghentikan tim penyerang dengan menghancurkan battering ram atau dengan membunuh tim penyerang. Tim bertahan dapat respawn berkali-kali tanpa batas sedangkan untuk tim penyerang memiliki batasan respawn tiket, dan bila tim penyerang sudah kehabisan respawn tiket nya maka kemenangan diberikan untuk tim bertahan, namun untuk tim penyerang juga bisa menghidupkan teman 1 tim nya dan respawn tiketnya tidak akan berkurang.

For Honor: E3 2018 Breach Gameplay Walkthrough | Ubisoft [NA]

[embedded content]

For Honor juga memberikan Starter Edition gratis untuk PC melalui Uplay mulai 11 Juni hingga 18 Juni 2018. For Honor saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment