Avalanche Studios Mengumumkan Game Barunya: Generation Zero

Avalanche Studios yang juga adalah developer dari franchise Just Cause dan Mad Max pada tahun 2015, telah mengumumkan game barunya yang berjudul Generation Zero. Sebuah action game open-world dengan latar belakang Swedia pada tahun 1980-an, dimana para robot menyerbu pedesaan yang tenang.

Di dalam Generation Zero, player dapat menjelajahi dunia open world yang luas, menampilkan putaran siang dan malam dengan cuaca yang tidak bisa diprediksi, pergerakan AI yang kompleks, hingga soundtrack akustik dinamis tahun 1980-an yang sangat realistis.

Christofer Sundberg, yang merupakan Chief Creative Officer dan juga Co-founder dari Avalanche Studios mengatakan “Ini adalah action game pertama yang dipublikasikan oleh labelnya sendiri,” Christofer juga menambahkan “Generation Zero dibangun oleh tim yang kecil tapi berpengalaman “triple indie” dengan banyak kebebasan kreatif.”

Di dalam game Generation Zero ini semua musuh disimulasikan secara reguler dan berkeliaran di alam bebas dengan maksud dan tujuan tertentu. Dengan memanfaatkan taktik gerilya serta menggabungkan senjata, skill, dan juga peralatan yang tersedia, player bisa memancing, melumpuhkan, dan menghancurkan musuh. Jika player berhasil merusak komponen tertentu dari musuh, baik itu armor, senjata, ataupun alat sensor yang lainnya, kerusakan yang diakibatkan adalah permanen. Musuh akan membawa kerusakan tersebut hingga nanti berhadapan kembali dengan player tanpa batasan waktu.

Generation Zero Announcement Trailer

[embedded content]

Avalanche Studios juga mengatakan game ini bisa dimainkan baik sendiri maupun berkoordinasi membentuk tim dengan maksimal 3 player lainnya. Seperti yang terlihat pada trailer diatas terlihat dimana 4 orang sedang bertempur melawan robot-robot dengan menggunakan berbagai macam senjata dan bahan peledak ringan.

Player juga dapat saling bekerja sama untuk memasang perangkap, memanfaatkan kondisi lingkungan sekitar, menggabungkan skill uniknya untuk menghancurkan musuh, hingga mensupport anggota tim yang terluka dengan mengobatinya, serta membagikan hasil loot setelah musuh dikalahkan.

Generation Zero direncanakan akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment