Projek Baru Dari DONTNOD Entertainment Twin Mirror Diumumkan

DONTNOD Entertainment, developer yang dikenal dengan game Life is Strange dan baru saja merilis Vampyr pada 5 Juni 2018 kemarin, kembali mengumumkan game barunya yaitu Twin Mirror, sebuah game psikologikal thriller yang bekerja sama dengan publisher Bandai Namco. Twin Mirror memamerkan pengalaman yang digerakkan oleh player yang menampilkan cerita yang dibentuk dari perjalanan sulit sang tokoh utama yang harus berjuang diantara kerasnya kenyataan dari Basswood, West Virginia yang kelam dengan rahasia gelapnya, dan perjuangan personalnya sendiri.

Dalam game ini player bermain sebagai Sam 33 tahun, seorang jurnalis yang sedang mengalami masa-masa sulit, dan kembali ke kampung halamannya untuk pemakaman sahabat lamanya, hingga suatu pagi Sam terbangun di kamar motelnya dan menemukan bajunya yang bersimbah darah dan ia tidak ingat apa yang dilakukannya pada malam hari sebelumnya, Sam lalu memulai investigasinya untuk mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi.

Twin Mirror | Welcome to Basswood

[embedded content]

Oskar Guilbert, CEO dari DONTNOD berkata “Game Twin Mirror sangat berdasar pada konsep dualitas, pembebasan, dan penerimaan diri serta menyampaikan petualangan yang emosional.” “Saat kami memberi naskah dari investigasi player didalam game, kami meneliti seberapa jauh batas dari genre Narrative Adventure bisa ditekankan dalam dunia nyata. Ketika semuanya telah selesai, semua fakta menuju pada Twin Mirror sebagai suatu pengalaman pendefinisian ulang genre, sekarang kami tidak sabar untuk melihat reaksi dari para player ketika potongan-potongan dari investigasinya mulai membawa hasil didalam game”

“Saat ini para gamer mencari cerita petualangan yang tidak hanya maju kedalam suatu cerita dengan arah tertentu, melainkan memaksa mereka untuk membuat keputusan sulit yang berpengaruh kepada hasilnya dengan cara yang nyata dan dramatis,” tambah Eric Hartness, Vice President of Marketing Bandai Namco Entertainment Amerinca Inc.

Twin Mirror akan hadir pada tahun 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan melalui Steam PC.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment