Rumor Mengenai Detail Death Stranding

Tidak lama lagi sebelum game khusus PlayStation 4 Death Stranding diperlihatkan pada acara E3 2018, dan para gamer bisa dipastikan mengharapkan Kojima Hideo akan akhirnya menunjukkan beberapa gameplay dari game tersebut. Hingga saat ini beberapa bocoran yang beredar di internet telah menunjukkan beberapa detail yang mengacu kepada potensi multiplayer dan elemen combat yang bisa jadi muncul di dalam game saat di rilis.

Berikut adalah rumor-rumor menurut seorang leaker yang menyebarkannya di 4chan video games board.

Bayi yang muncul dalam beberapa klip game ini seperti dalam trailer Death Stranding Game Award 2017, adalah suatu entitas tunggal yang mengakibatkan distorsi waktu dan persilangan antar dimensi yang akhirnya menjadi multiplayer. Yang saat dimana telah mencapai akhir dari game akan ada keputusan global dari para player untuk membunuh bayi tersebut dan mengakhiri Death Stranding Multiplayer selamanya, atau membiarkannya hidup dan melanjutkan multiplayer.

pertarungan dalam Death Stranding akan melibatkan “banyak senjata, kendaraan, gadget, dan peralatan dari berbagai era, mulai dari pentungan, senapan kuno, sampai dengan pedang energi.
PVP juga bisa terjadi jika secara kebetulan timeline player berpapasan dengan timeline player lain saat melintasi waktu, diinformasikan juga jika tokoh karakter utama mati, maka timeline tersebut akan tertutup selamanya, dan hal-hal yang berhubungan dengan cerita Sam di timeline itu akan masuk ke dasar laut hingga akhir nya bangkit kembali di timeline yang baru. Ketika semakin banyak player yang “mengotori” lautan, maka akan mengakibatkan kehidupan di dalam laut binasa hingga akhirnya terdampar di tepi pantai.

Player lain yang sedang bermain juga pada satu titik waktu tertentu dapat melalukan sesuatu hal yang mengakibatkan Efek Kupu-kupu kedalam game player lain, dan bisa terjadi saat sedang aktif bermain ataupun saat game sedang dimatikan, yang nantinya bisa membawa efek yang bagus ataupun buruk.

Death Stranding saat ini sedang dalam pengembangan untuk PlayStation 4.

PS : Dengan beredarnya rumor yang terdengar “aneh” dan datangnya dari postingan seorang yang anonim di 4chan, tidak ada cara untuk mengklarifikasi bahwa berita tersebut adalah benar-benar menunjukkan informasi yang akurat dari Death Stranding atau tidak, ada baiknya para gamer menyaring lagi informasi yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment