Bermain Sebagai Cloud Strife dalam The Legend of Zelda: Breath of The Wild

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu, The Legend of Zelda: Breath of The Wild telah memberikan berbagai macam impresi yang mengagumkan sebagai salah satu game terbaik yang pernah lahir ke dunia game. Kehadirannya merupakan salah satu ajang nostalgia bagi para penggemar franchise Zelda, maupun fans baru yang mengharapkan sebuah permainan game RPG berkelas, yang memungkinkan penggunaan berbagai fitur yang ada di dunianya semaksimal mungkin.

Kepopuleran dan pesona Breath of The Wild juga sampai ke telinga para modder yang senang berkreasi untuk memberikan sesuatu yang baru ke dalam gamenya. Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Breath of The Wild tidak hanya dirilis sebagai sistem pendongkrak kepopuleran Nintendo Switch, namun juga konsol generasi sebelumnya Nintendo Wii U. Dengan hadirnya Emulator Cemu yang cukup populer, sehingga memungkinkannya dapat menjalankan game platform Wii U untuk PC, modder dapat dengan bebas mengakses game, dan memodifikasi sistem yang ada di dalamnya sesuai selera mereka.

Berdasarkan informasi dari IGN, yang mendapatkan konten share footage-nya secara eksklusif, adalah YamGaming, salah seorang user Youtube (Youtuber Gamer) yang membuat mod untuk karakter Link, dan mengubahnya menjadi salah satu karakter JRPG paling populer lainnya, Cloud Strife, yang berasal dari seri Final Fantasy VII (Final Fantasy 7).

Cloud Strife

Dalam video tersebut, nampak Link yang berwujud Cloud mengeksplorasi fitur open world yang ada di dalam game, mulai dari melawan beberapa Bokoblins dengan menggunakan Buster Sword, hingga mengendarai Fenrir, motor andalan yang menjadi trademark miliknya, yang merupakan model mod yang diterapkan pada Master Cycle Zero milik Link di dalam game.

Berbicara mengenai keterlibatan salah satu karakter ikonik dari seri Final Fantasy tersebut dalam dunia Nintendo memang bukanlah hal yang baru. Coud merupakan perwakilan dari Final Fantasy VII dalam arena Super Smash Bros, yanh drilis untuk Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS beberapa tahun lalu. Di lain pihak, Link juga merupakan perwakilan dari franchise The Legend of Zelda untuk game yang sama. Keterlibatan Cloud sebagai Mod Avatar dalam seri Breath of The Wild pun dirasa fit dan cocok dengan setting yang ada di dalam game yang sama-sama bertema fantasy combat, dan terasa saling mengisi satu sama lain.

The Legend of Zelda: Breath of The Wild saat ini tersedia sebagai game eksklusif untuk platform Nintendo Wii U dan Nintendo Switch.

Simak video “kolaborasinya” di bawah ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment