Red Dead Redemption 2: Bank Robery dan Gang Hideout Hanya Tersedia untuk Versi Special dan Ultimate Edition

Seperti yang telah dimumkan sebelumnya, bahwa Red Dead Redemption 2 akan hadir dalam berbagai edisi eksklusif yang berbeda-beda pada saat peluncurannya nanti. Game yang dibuat oleh RockStar Games ini akan terdiri dari berbagai versi perilisan, di antaranya Special Edition, Ultimate Edition, dan juga Collector Box Edition. Terkait hal tersebut, banyak fans yang bertanya apa perbedaan yang nanti di dapat jika mereka membeli versi Standar Edition.

Dikonfirmasi kemarin, bahwa harga untuk versi Standar Edition adalah sekitar $54.99. Tentu berbeda dengan Special Edition yang mematok harga sebesar $79.99 maupun Ultimate Edition yang berharga $89.99. Terkait dengan konten yang disajikan oleh masing-masing versi di dalamnya, rasanya hal tersebut cukup dapat dimengerti. Namun kenyataannya, ternyata banyak fans yang kecewa mengenai hal tersebut.

RockStar Games akhirnya merespon apa yang ditanyakan oleh para fans dengan mengatakan bahwa konten Exclusive Story Mode yang ada pada edisi Special dan Ultimate bukan merupakan bagian dari Main Story untuk Red Dead Redemption 2, melainkan hanya sebatas side-Mission pelengkap untuk cerita yang telah ada di dalam gamenya. “Bank Robery dan Gang Hideout merupakan cerita sampingan yang dibuat secara spesifik dan disertakan dalam edisi Special dibuat secara sebagai bagian dari edisi tersebut. Mereka tidak akan ada dalam edisi Standar / Reguler karena keduanya bukanlah bagian dari cerita utama di dalam game,” ungkap RockStar.

Dengan kata lain, bisa dpastkan bahwa kedua konten tersebut memang akan menjadi semacam DLC tambahan untuk gamenya, dan kemungkinan akan dapat didownload secara terpisah melalui market setiap konsol nantinya.

Read Dead Redemption 2 Screenshot

Seperti yang telah diketahui bahwa Bank Robbery Mission and Gang Hideout merupakan misi tambahan yang nantinya akan melibatkan Arthur dan beberapa pengikutnya yang menyusun sebuah rencana berani untuk menerobos dan merampok bank di sebelah selatan kota Rhodes. Sementara di tempat lain, sekumpulan kelompok Del Lobos mengambil alih sebuah Mansion. Kalian harus menghabisi mereka, dan rampas semua harta berharganya.

Terlepas dari konten tersebut dibuat secara spesial untuk edisi yang lebih mahal, maupun berhubungan dengan cerita utama ataupun tidak, jawaban tersebut kontan membuat fans kecewa dengan kenyataan bahwa mereka “diwajibkan” membayar hingga kurang lebih $15 lagi untuk menikmati cerita sekuel Red Dead Redemption yang telah mereka tunggu selama bertahun-tahun tersebut secara utuh. Banyak dari mereka menyebut bahwa langkah ini merupakan sebuah “Shitty Move”, terutama bagi yang berharap tidak adanya Transaksi Mikro, apalagi ini hanya sebatas untuk hal semacam side-Mission, yang sedikit banyak berhubungan dengan Main Story.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis untuk platform Playstation 4 dan Xbox One pada 26 Oktober 2018 mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment