Days Gone Dapatkan Trailer Baru dan Tanggal Rilis

Setelah mundur dari jadwal rilis yang diproyeksi hadir pada tahun 2018 ini, Sony akhirnya mengkonfirmasi bahwa salah satu game eksklusif milik mereka yang dikerjakan oleh Bend Studio, Days Gone, akan hadir pada Februari 2019 mendatang. Selain itu, Days Gone juga hadir dengan trailer baru, yang lebih menunjukkan bagaimana kondisi post-Apocalyptic yang ada di dunianya.

Dalam trailer barunya terlihat berbagai macam kemungkinan dan hal-hal yang dapat terjadi pada kita di dalam game. Hal yang cukup menarik perhatian dan berbeda dari Days Gone sejauh ini adalah fitur eksplorasi yang memperbolehkan kita untuk memakai kendaraan dalam skema open world-nya. Sang tokoh utama, Deacon, mempunyai latar belakang sebagai Bounty Hunter, memungkinkan kita untuk mengejar dan terlibat dalam pengejaran menggunakan motor. Menariknya juga, dalam trailer baru kali ini, kita diperlihatkan bahwa motor yang dikendarai oleh Deacon ternyata dapat kehabisan bensin.

Days Gone

Melalui interview dengan Game Informer beberapa waktu lalu, Josh Garvin, Sutradara Kreatif dari seri Days Gone sempat dihujani sejumlah pertanyaan yang menyangkut sistem dan mekanisme penggunaan motor dalam Days Gone, dan pihak developer memulai percakapan dengan mengatakan bahwa Deacon telah memilih kendaraan terbaik untuk untuk perjalanannya melalui sebuah dunia dengan tema post-Apocalyptic.

Pemain dapat mengupgrade motornya dengan berbagai komponen yang disediakan, untuk mengindari berbagai medan yang mungkin akan ditempuh dalam perjalanan. Ketika pemain kehilangan motornya, maka ia akan ditugaskan untuk menemukan motor lainnya di jalanan. Selain itu, kabarnya para musuh juga akan mendengar kedatangan pemain, jika ia tidak mengupgrade motornya dengan berbagai komponen yang lebih baik. Beberapa di antara mereka bahkan akan mengejar, yang mengharuskan kita menyelamatkan diri salah satunya adalah dengan cara kabur menggunakan motor.

Dalam trailer, terlihat bahwa musuh-musuh di dalam game ini tidak hanya mahluk-mahluk yang mirip dengan zombie, bahkan binatang-binatang yang terdapat di alam liar dan hutan belantara juga terinfeksi oleh virus. Beruang, Macan Tutul, Serigala, hingga Gagak, akan menyerang apabila kita mendekati mereka. Selain itu, Deacon juga akan berhadapan dengan para manusia yang sama-sama berkelompok, mencuri, dan bertahan hidup membunuh satu sama lain yang tidak sepaham dengan mereka.

Days Gone

Kemunculan trailer baru tersebut juga membawa banyak testimoni positif dari penonton yang ada, dan semakin penasaran dengan apa yang dapat Days Gone tawarkan pada perilisannya nanti. Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa tidak sedikit fans yang merasa skeptis tentang keberadaan Days Gone, sejak kabar ditundanya tanggal perilisan hingga tahun 2019 mendatang., selain karena banyak sekali game bergenre Zombie hingga terkesan seperti memainkan game yang repetitif.

Namun Garvin mengatakan bahwa Bend Studio sangat percaya diri untuk menyajikan sebuah game dengan narasi cerita yang baik, gameplay yang kompetitif, dan visualisasi yang indah sebagai kejutan ketika gamenya dirilis nanti. Ia juga menyebut bahwa Days Gone bukanlah merupakan “Game bertema Zombie yang telah kalian mainkan sebelumnya.”

Days Gone dijadwalkan akan dirilis pada 22 Februari 2019. Game ini hadir secara eksklusif untuk konsol Playstation 4.

Simak trailer terbarunya di bawah ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment