Hitman 2 Diumumkan Rilis November 2018

IO Interactive, developer dari Hitman telah mengumumkan bahwa Hitman 2 akan dirilis 13 November 2018 mendatang, Hitman 2 yang juga merupakan sekuel dari Hitman mengajak player dalam petualangan global dari berbagai tempat di penjuru dunia dengan 6 lokasi yang baru. Keadaan sekitar yang sangat kompleks juga menyediakan bermacam-macam kesempatan bagi player untuk menghabisi targetnya dengan cara-cara yang unik dan kreatif.

Hitman 2 Announce Trailer

[embedded content]

Hitman 2 juga memperkenalkan Sniper Assassin Mode, yaitu fitur yang membawa pengalaman co-op untuk pertama kalinya dalam seri Hitman, yang membolehkan 2 player untuk bekerja sama secara online dalam menghabisi targetnya. Sniper Assassin mode juga tetap bisa dinikmati dalam Single Player mode bagi para gamer yang lebih senang untuk bermain sendiri sebagai Agent 47, mode ini juga sekarang sudah bisa diakses melalui pre-order Hitman 2 baik Standard Edition, Silver Edition, Gold Edition, maupun Collector’s Edition.

Hitman: Sniper Assassin Mode Trailer

[embedded content]

Seperti seri-seri game Hitman sebelumnya, Hitman 2 juga memberikan lingkungan hidup yang sangat detail untuk di-explore para player dan memberikan kebebasan untuk merencanakan assassination dengan memanfaatkan bermacam-macam peralatan, senjata, maupun teknik-teknik yang yang secara kreatif dibuat oleh para player.

Berikut kutipan dari Hakan Abrak CEO dari IO Interactive:
“Kami sangat bangga mengumumkan Hitman 2 sebagai bagian berikutnya dari dunia assassination. Membangun kesuksesan dari game sebelumnya, Hitman 2 juga memperkenalkan beberapa fitur dan mode baru yang menarik serta menjadi prioritas franchise untuk menjadikannya game yang lebih besar dan kaya.”

Hitman 2 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 13 November 2018 mendatang. (Khusus untuk pre-order Gold dan Collector’s Edition dapat memainkannya 4 hari sebelum tanggal rilis yaitu 9 November 2018).

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment