Fist of The North Star: Lost Paradise (Hokuto ga Gotoku) Menuju Pasar Barat

Hokuto ga Gotoku (Fist of The North Star: Lost Paradise) merupakan game yang dirilis tahun lalu oleh SEGA dan dikembangkan oleh tim yang sama dengan pembuat Yakuza series, dan langsung mendapatkan tempat di kalangan penggemar game khususnya di Jepang. Game ini bahkan sempat nangkring di posisi pertama penjualan game di Jepang pada pekan ke-3 bulan Maret lalu, mengalahkan penjualan Monster Hunter: World.

Hokuto ga Gotoku merupakan game bertema action-adventure RPG yang diangkat dari serial manga dan anime populer Hokuto no Ken (Fist of The North Star) pada tahun 1986 silam. Pemain akan bermain sebagai karakter Kenshiro yang berada dalam alternative universe dari cerita originalnya. Settingnya masih merupakan dunia dengan nuansa post-Apocalyptic dan pemain akan menghadapi para musuh dengan jurus andalan Kenshiro, berbagai teknik dari Hokuto Shiken. Game ini juga tersedia dalam dual audio. Di mana jika pemain merasa kurang pas dengan apa yang disajikan dalam bahasa Inggris dan ingin mendengar versi Jepang yang legendaris, “Omae wa Mou Shindeiru …”, semuanya sudah tersedia dan termasuk di dalam game tanpa harus mendownload ataupun membeli versi dub-nya.

Sama seperti serinya yang lain, yang dikeluarkan oleh Studio Yakuza. Hokuto ga Gotoku juga menawarkan sebuah cerita mengenai pembangunan karakter, dunia yang terus berjalan, dan berbagai macam side-mission yang dapat dikerjakan di sela-sela cerita utamanya. Balapan, Rthytm Game, Night Club, dan lainnya. Developer membuat banyak sekali elemen yang dapat dieksplorasi di luar adegan perkelahian maupun progress cerita dengan cara yang sangat kreatif. Sehingga pemain tidak akan bosan jika terus berfokus pada cerita, karena ada sarana refreshing yang dapat dimanfaatkan di sela-sela cerita utamanya.

Hokuto no Ken merupakan serial manga karangan Yoshiyuki Okamura atau yang lebih dikenal dengan sebutan Buronson, yang populer sekitar tahun 80-an (1983-1988). Serial ini mendapatkan 27 Volume, dan kemudian dibuat Animenya dan berhasil tembus hingga 109 episode selama 4 tahun masa penayangannya mulai dari Oktober 1983 - Maret 1987. Sebelum kemudian dilanjut dengan seri keduanya sebanyak 43 episode mulai dari Maret 1987 sampai Februari 1988. Franchse-nya pun masih berkembang hingga saat ini baik dalam bentuk Novel, Film, bahkan Anime berbentuk OVA maupun Film, hingga game. Di Indonesia sendiri, komiknya dikenal dengan judul “Tinju Bintang Utara”.

Hokuto ga Gotoku (Fist of The North Star : Lost Paradise) versi Inggris akan dirilis untuk Playstation 4 pada tanggal 2 Oktober 2018 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

Simak trailer pengumumannya di bawah ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment