Mavericks: Proving Grounds, Game Battle Royale Hingga 1000 Player Membuka Pendaftaran Untuk Closed Beta

Dengan maraknya game yang bergenre battle royale seperti Fortnite dan PUBG saat ini, Automaton Games menghadirkan game dengan genre serupa yaitu Mavericks: Proving Grounds. Pada PC Gaming Show di E3 tahun ini, Mavericks: Proving Grounds menunjukkan trailernya dan mengumumkan Closed Beta yang direncanakan hadir pada Agustus mendatang. Melalui situsnya, Mavericks membuka pendaftaran untuk Closed Beta bagi 100.000 pendaftar yang beruntung. Meskipun tidak terpilih, player yang mendaftar sebelum tanggal 17 Juni 2018 tetap akan mendapatkan E3 Content Pack eksklusif dengan skin pistol unik dan starter outfit saat game dirilis official.

Mavericks: Proving Grounds - Official Trailer |E3 2018

[embedded content]

Mavericks: Proving Grounds, melalui halaman twitternya memberitahukan bahwa battle royale ini dapat dimainkan hingga 1000 player dan terbagi dalam tim yang terdiri dari 5 player. Game yang menampilkan battle royal pada map seluas 16x16km ini juga menampilkan pencahayaan dunia yang aktual, perubahan waktu yang dinamis, penghancuran organic, penghancuran struktur dan bangunan yang luas, dan juga sistem cuaca yang dinamis.

Mavericks juga menawarkan elemen Tracking dimana player dapat meninggalkan jejak jika menginjak tanah yang basah atau lumpur, bahkan dapat meninggalkan bekas pada rumah yang berdebu saat menjelajah. Menerima damage yg cukup besar juga mengakibatkan player untuk meninggalkan jejak darah untuk beberapa saat yang bisa diantisipasi dengan menggunakan healing item seperti perban, namun menggunakan perban akan meninggalkan Bandage Packet yang meninggalkan petunjuk bagi player lainnya.

Bagi yang tertarik dengan game ini mulai dari 14 Juni waktu setempat juga 100.000 Founders Packs akan tersedia untuk dibeli bagi yang sudah mendaftar akun pada Mavericks. Pemilik Founders Packs juga akan otomatis mendapat akses saat Closed Beta dan juga beberapa item unik yang detailnya bisa dilihat di Founders Page.

Mavericks: Proving Grounds direncanakan untuk rilis pada Desember 2018 untuk PC, dan akan dirilis untuk Xbox dan PlayStation pada masa yang akan datang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment