Jelang E3 2018: Sony Siapkan Pengumuman Baru Setiap Harinya

Menjelang digelarnya konferensi Sony pada pagelaran E3 2013 yang hanya tinggal menghitung hari, Sony mulai mencoba untuk menggoda penggemarnya melalui pengumuman-pengumuman yang kabarnya akan dilaksanakan mulai dari besok hari, secara berturut-turut setiap harinya hingga “pameran”-nya yang akan digelar pada tanggal 11 mendatang waktu Amerika.

Menurut pengumuman resminya, Sony akan mulai memberikan pengumuman-pengumuman penting mulai dari hari Rabu tanggal 6 hingga 10 Juni pada pukul 8 pagi waktu setempat, setiap harinya (Indonesia pukul 10 malam WIB). Dan akan berakhir pada hari H di mana pagelaran konferensi yang akbar mereka diadakan pada tanggal 11 Juni 2018 mendatang. Pengumuman ini dapat ditonton setiap harinya pada channel resmi PlayStation Twitch, Youtube, maupun halaman facebook, termasuk live streaming melalui situs resmi live.playstation.com.

Bagi yang tidak sempat menonton, maka kalian tidak perlu khawatir. Karena setiap pengumuman yang telah disiarkan, nantinya akan dirangkum dan diumumkan secara tertulis melalui PlayStation Blog setelah pengumuman resminya berakhir.

Jadwal tayang untuk pre-E3 untuk beberapa hari ke depan tersebut ialah:

  • 6 Juni - Pengumuman Game baru Playstation 4 yang support dengan Playstation VR
  • 7 Juni - Pengumuman tanggal rilis untuk game-game besutan SIE Worldwide Studios
  • 8 Juni - Game PS4 Terbaru akan diumumkan
  • 9 Juni - Pengumuman Game khusus PSVR Terbaru.
  • 10 Juni - Memberikan sedikit gambaran detail mengenai salah satu proyek game yang antusias dan berhubungan dengan PSVR

Dengan demikian akan ada setidaknya 3 game baru yang akan diumumkan oleh Playstation, dengan 2 di antaranya berhubungan dengan Playstation VR. Belum lagi jika dihitung dengan yang dimaksud SIE Worldwide Studios, yang mungkin merupakan studio eksklusif besutan Sony Interactive Entertaiment lainnya selain yang sudah diumumkan sebelumnya. Mengenai hal tersebut, belum diketahui secara jelas apa saja game yang akan diumumkan dalam 5 hari ke depan. Sebagai fans, kita hanya harus duduk manis menunggu pengumuman yang mungkin berpotensi akan sangat mengejutkan.
Puncak konferensi Sony sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 11 Juni 2018 pukul 6 sore waktu Amerika (untuk wilayah Indonesia, pada hari Selasa, tanggal 12 Juni 2018 pukul 8 pagi WIB. Konferensi ini kabarnya akan difokuskan pada game-game eksklusif milik Sony yakni Marvel’s Spider-Man, Ghost of Tsushima, Death Stranding dan juga The Last of Us Part II.

Bersamaan dengan pameran para developer game terkemuka dunia, pagelaran E3 2018 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 14 Juni mendatang untuk waktu Amerika..

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment