Total War: Three Kingdoms Ditunda Hingga Tahun Depan

Game historis terbaru dari seri Total War strategy, Total War: Three Kingdoms telah dijadwalkan akan rilis pada musim gugur 2018, akan tetapi menurut postingan blog di website official nya dinyatakan bahwa game tersebut akan datang musim semi 2019 nanti.

Berdasarkan pada novel China pada abad ke 14 karya Luo Guanzhong, Romance of the Three Kingdoms, game yang berbasis strategi ini mengikuti pada masa antara abad ke 2 dan ke 3 di China dan berfokus pada Hero di masa itu dan para pengikutnya, yang mencoba untuk menyatukan negara China kedalam daerah kekuasaannya dan membentuk dinasti hebat berikutnya.

Janos Gaspar, game director untuk Total War: Three Kingdoms pada blog official Total War juga menyebutkan bahwa game ini selain Normal Mode juga menyediakan fitur Classic Mode. Perbedaan yang mendasar antara Normal Mode dan Classic Mode adalah, pada dasarnya karakter di Total War: Three Kingdoms terjun ke medan perang dan bisa membalikkan keadaan dengan ilmu kungfu atau kekuatan strateginya, namun pada Classic Mode lebih berfokus pada manuver prajurit dimana perang ditentukan dengan kekuatan komposisi pasukan dan taktik perang.

Perbedaan lainnya adalah pada pada normal mode, player diberi kebebasan untuk membangun ceritanya sendiri, banyak narasi pada event-event yang terjadi tergantung dari pilihan-pilihan yang dibuat oleh player di dalam game. Sedangkan dalam Classic Mode, sejarah dari Records of the Three Kingdoms menjadi basis untuk narasi pada event-event yang terjadi.

Janos juga berkata bahwa alasannya memilih Three Kingdoms China adalah karena pada jaman itu penuh dengan cerita persaudaraan, persaingan, penghianatan, dan perang yang membuatnya sangat cocok untuk dijadikan latar belakang dari game Total War, belum lagi dari komunitas Total War yang banyak meminta agar Total War dibuat dengan settingan negara China. Namun yang paling menentukan adalah keberanian dan personalitas individu dari karakter yang ikut terlibat pada masa tersebut.

Berikut adalah trailer yang baru dirilis oleh Tim Total War :
[embedded content]

Total War: Three Kingdoms telah dikonfirmasi rilis untuk versi PC melalui Steam, dan belum dikabarkan rilis untuk platform yang lainnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment