PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Perkenalkan Map Bersalju pada Musim Dingin 2018

Melalui presentasi yang diselenggarakan Xbox kemarin, PlayerUnknown’s Battleground juga ternyata mendapat tempat dalam presentasi tersebut. Keduanya membahas mengenai masa depan PUBG untuk ke depannya.

Salah satu berita mengenai update terbaru untuk franchise ini adalah map baru Sanhok. Map ketiga setelah Erangel dan Miramar, dan bertema pulau tropis ini akan diperkenalkan secara resmi untuk PC pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sementara versi Xbox One akan menyusul pada jadwal yang belum ditentukan secara pasti, namun sudah dipastikan untuk dirilis pada musim panas tahun ini.

Sanhok ini baru saja diuji beberapa waktu lalu melalui sebuah beta dengan code name : SAVAGE, untuk para player yang mendapatkan akses khusus mencobanya. Sanhok diklaim sebagai map yang menarik, hingga ada juga pemain yan menemukan rahasia kecil di dalam mapnya. Namun entah ini akan tetap diaplikasikan pada versi full-nya nanti apakah tidak, Tim PUBG sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut, hanya saja mereka mengatakan bahwa map ini akan menyajikan pertempuran yang intens dikarenakan ukuran map yang memang lebih kecil, sehingga pemain akan lebih sering terlibat dalam peperangan dalam waktu yang relatif dekat dan pendek.

Selain itu kejutan lain juga hadir pada saat menjelang akhir acara. Teaser mengenai WAR MODE untuk Xbox One dan Map di mana para penonton ditunjukkan pada sebuah kamera first-person yang mengikuti jejak pemain pada medan bersalju.

Twitter resmi PUBG mengkonfirmasi bahwa keduanya akan hadir pada musim dingin 2018. Satu hal yang belum begitu jelas, apakah map baru ini merupakan map yang sama dengan apa yang Tim PUBG bahas dengan Game Informer pada Juni tahun lalu, ataukah akan menjadi map yang berbeda. Sebuah post yang ada di PUBG Steam Community menyebut bahwa map tersebut merupakan map yang terpisah.

“Map ini masih berada dalam tahap pengembangan yang sangat awal. Kami bermaksud akan membawanya ke versi PC dan Xbox One pada musim dingin 2018 mendatang.
Kalian juga dapat berkespektasi lebih pada seluruh kemungkinan dalam mekanisme permainan yang dibangun dalam medan salju kali ini.”

Selain “Snow Map” yang belum dikonfirmasi namanya, PUBG juga memperkenalkan senjata baru bernama Ballistic Shield. Item ini merupakan salah satu yang dapat diaplikasikan bersamaan dengan hadirnya War Mode. Ballistic Shield dapat dikombinasikan sebagai perisai pertahanan, dengan berbagai jenis senjata, seperti Sidearms, SMG, serta berbagai macam senjata melee, maupun Granat lempar.

PlayerUnknown’s Battleground saat ini tersedia untuk PC dan Xbox One, serta dalam perangkat mobile portable untuk iOS serta Android.

Simak trailer E3 2018, untuk PlayerUnknown’s Battleground di bawah ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment