Trailer Cyberpunk 2077 Di E3 2018 Disisipkan Kode Gratis Untuk The Witcher 3

Trailer terbaru untuk game Cyberpunk 2077 baru saja dirilis pada acara Microsoft E3 Keynote. Pada video trailer tersebut, diawali dengan console command yang memperlihatkan hacker mencoba mengakses file ICBRK.exe yang kemudian menampilkan banyak kode yang mirip dengan sebuah kode aktivasi software.

Siapa sangka ternyata kode yang tampil pada video diatas bukan hanya sekedar kode biasa namun juga merupakan kode yang dapat digunakan untuk mendapatkan game The Witcher 3.

Hal ini diungkapkan oleh seorang user pada akun Twitter-nya mengatakan telah mendapatkan game The Witcher 3: Wild Hunt lengkap dengan expansion pass. Tentunya ini merupakan sentuhan yang menarik oleh CD Projekt kepada fans yang tetap mengikuti mereka.

Trailer terbaru Cyberpunk 2077 sendiri baru saja diungkapkan pada acara Microsoft Xbox E3 Conference, memberikan sedikit detail mengenai game yang bertema futuristik tersebut.

CD Projekt Red pertama kali mengungkapkan Cyberpunk 2077 pada Mei 2012, dan teaser pertamanya rilis ditahun 2013.

Simak trailernya dibawah ini:

Cyberpunk 2077 - official E3 2018 trailer

[embedded content]

Baca juga liputan E3 2018 lainnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment